Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INPP Tutup Atap Apartemen One Residence Batam

PT Indonesian Paradise Property Tbk resmi menggelar penutupan atap pada proyek apartemen pertamanya di Batam bertajuk One Residence.

Bisnis.com, BATAM - PT Indonesian Paradise Property Tbk resmi menggelar penutupan atap pada proyek apartemen pertamanya di Batam bertajuk One Residence.

Direktur PT Indonesian Paradise Property Tbk Diana Solaiman mengatakan penutupan atap terserbut berhasil dilakukan satu bulan lebih awal dari target pengembangan yang mulanya pada Desember 2018 sehingga One Residence siap diserahterimakan pada Desember 2019.

"Kami berharap topping off ini menjadi bukti nyata hasil kerja kami untuk memenuhi ekspetasi para pembeli dan juga pihak-pihak terkait lainnya. Perusahaan saat ini juga sedang mengembangkan proyek ikonik berikutnya di Makassar dan Bali," ujar Diana saat prosesi topping off One Residence di Batam, Kamis (29/11/2018).

Perusahaan dengan kode saham INPP tersebut membangun 32 lantai apartemen di lahan seluas 15.957 meter persegi yang masuk ke dalam pengembangan mixed use development dengan Harris Hotel tepi laut Batam Center dan berlokasi berdampingan dengan Terminal Ferry International Batam Center.

Pengembangan One Residence Batam dikembangkan oleh INPP melalui entitas anak PT Retzan Indonusa dengan nilai investasi mencapai Rp300 miliar.

One Residence Batam memiliki total 331 unit dengan 4 tipe unit, yaitu tipe 2 bedroom dengan luas 45 meter persegi dan 46,5 meter persegi, tipe 3 bedroom dengan luas 70 meter persegi, dan unit loft yang memiliki dua lantai bernama The Garden House dengan luas 79 meter persegi.

Adapun, One Residence dibanderol harga mulai dari Rp900 juta hingga Rp1,8 miliar dan telah mengalami kenaikan harga hingga 20% sejak pertama kali diluncurkan pada Maret 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper