Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Griya Karunia Sejahtera Gelar Topping Off Apartemen Foresque Residence

PT Griya Karunia Sejahtera, unit usaha Binakarya dan Satwika Group menggelar acara topping off ceremony Foresque Residence sebagai langkah nyata komitmen dalam mewujudkan pembangunan apartemen berkualitas.
Acara Topping Off Foresque Residence/Istimewa
Acara Topping Off Foresque Residence/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Griya Karunia Sejahtera, unit usaha  Binakarya  dan Satwika Group menggelar acara topping off Foresque Residence sebagai langkah nyata komitmen dalam mewujudkan pembangunan apartemen berkualitas.

Acara secara simbolik dipimpin oleh jajaran direksi dan tim manajemen Foresque Residence pada Sabtu. Apartemen Foresque Residence direncanakan serah terima pada  2020 kepada calon penghuni mengusung konsep Foresque Residence Your Perfect Heaven in South Jakarta, Foresque Residence merupakan apartemen dengan konsep urban resort eksklusif di Jakarta Selatan.

“Dari lahan yang kami miliki, 20% kami bangun 3 tower yang terdiri atas 23 lantai setiap towernya. Sisa lahan kurang lebih 80% akan dikembangkan sebagai kawasan hijau dan fasilitas," ujar Andi Taslim selaku Assistent to CEO Foresque Residence dalam keterangan tertulis, Senin (26/11/2018). 

Ruang hijau ini akan dimanfaatkan sebagai sarana olahraga, ruang bersosialisasi, serta rekreasi bagi penghuni apartemen Foresque Residence, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para penghuni. Foresque Residence yang berhadapan langsung dengan taman rekreasi Ragunan, sehingga setiap penghuni mendapatkan pemandangan hijau yang menyejukan kawasan 156 Ha tersebut.

Berlokasi strategis di Jalan Saco No 18 Hc Ragunan, Jakarta Selatan, lokasi Foresque Residence selangkah dari kawasan CBD TB Simatupang  yang merupakan daerah perkantoran dan pusat bisnis yang sedang berkembang pesat. Foresque Residence memiliki akses Tol JORR dan bagian dari kawasan prestige lainnya seperti Kemang, Pondok Indah, Cilandak, dan Kebayoran Baru. 

Foresque Residence didesain oleh arsitek ternama 5G Studio dari Dallas, AS sebuah firma arsitek yang telah menanggani banyak projek Internasional seperti Amsterdam Bridge dan University of Houston.

Foresque Residence menawarkan life style yang eksklusif untuk menjawab kebutuhan para investor dan milenial. Kolam renang yang dirancang alami, sarana olahraga jogging track, fitness center, dan sarana lainnya membuat anda dapat berolahraga sambil mempererat hubungan keluarga. Keluarga anda juga dapat menggunakan children playground, al fresco dining, serta Family BBQ. Selain itu, Apartemen Foresque Residence dilengkapi sistem keamanan yang membuat penghuni akan merasa aman.

Berbagai fasilitas pendukung di sekitar kawasan Foresque Residence tersedia untuk para penghuni mulai dari pusat berbelanja, gaya hidup, dan kesehatan. Anda tidak perlu khawatir akan pendidikan anak-anak anda dengan adanya pilihan sekolah internasional di sekitar kawasan Foresque Residence yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

"Melihat antusiasme para calon konsumen atas prosesi topping off  ini, kami sangat optimistis bahwa Foresque Residence akan terjual habis sebelum serah terima, " kata Andi Taslim. 

Dia menjelaskan, untuk harga yang ditawarkan kepada konsumen sangat affordable, terutama dengan semua fasilitas dan kualitas yang ditawarkan Foresque Residence.

"Dengan promo terbatas Foresque Residence dapat dimiliki dengan booking fee Rp10 juta, free DP 10%, “ tambahnya. 

Andi mengatakan bahwa segenap jajaran direksi dan komisaris Binakarya dan Satwika Group mengungkapkan rasa  terima kasih atas dukungan stakeholder selama ini, terutama dari mitra usaha, vendor, media massa, karyawan, pemerintah dan para pemegang saham serta seluruh konsumen Foresque Residence.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper