Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sahid Hotel & Resorts Ekspansi Hingga ke Uzbekiztan

Sahid Hotels & Resorts akan memperluas ekspansinya hingga ke salah satu negara di Asia Tengah, yaitu Uzbekiztan.
Hotel Sahid Makassar. hotelsahidmakassar
Hotel Sahid Makassar. hotelsahidmakassar

Bisnis.com, PANGKALPINANG - Sahid Hotels & Resorts akan memperluas ekspansinya hingga ke salah satu negara di Asia Tengah, yaitu Uzbekiztan.

Director of Business and Sales Marketting Vivi Herlambang mengatakan pihaknya melihat potensi yang sangat bagus untuk mengembangkan hotel atau resort di kota tersebut.

"Kami bekerja sama dengan pengembang lokal di Uzbekistan, Sahid sebagai pihak pengelola," kata Vivi kepada Bisnis saat usai acara Grand Opening Hotel Sahid Bangka pada Senin (26/11/2018).

Dia mengatakan pihaknya memilih lokasi tersebut karena pemerintah Uzbekiztan masih mendukung dan sangat terbuka untuk mengembangkan destinasi wisata di negaranya. Selain itu, pemerintah Uzbekiztan juga sangat terbuka untuk umum.

Tak hanya itu, Vivi juga akan menarik wisatawan asal  Indonesia dengan bekerja sama dengan salah satu agen travel.

"Kami akan buat program Umrah Plus, bekerja sama dengan salah satu travel agency untuk umrah warga Indoneisa yang melakukan ibadah haji, kami minta mereka untuk melewati Uzbekiztan," papar dia.

Pihaknya mengatakan dari survei yang dikirimkan kepada travel agency tersebut, mereka tertarik untuk menawarkan Uzbekiztan.

Salah satu keindahan yang ditawarkan oleh Negara Uzbekistan adalah banyak tempat budaya, gedung- gedung sekolah, dan gedung wisata lainnya yang memiliki struktur bangunan yang sangat unik.

Vivi menilai berkunjung ke Uzbekistan adalah kesempatan yang besar di Uzbekiztan terdapat makam Imam Bukhari, pengumpul Hadist terbesar, dan tak sedikit warga Muslim di Indonesia yang melakukan ibadah haji.

"Hotel ini masuk kategori kelas bintang tiga, terdiri dari 70 kamar. Saat ini sedang dalam tahap pembangunan, akan selesai pada bulan Mei dan siap beroperasi pada Mei 2019," tambah Vivi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper