Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Bekasi Bangun Skybridge sebagai Ikon Baru

PT Summarecon Agung Tbk meresmikan skybridge sebagai ikon terbaru di Summarecon Bekasi.
Skybridge Summarecon Bekasi. Foto: istimewa
Skybridge Summarecon Bekasi. Foto: istimewa
Bisnis.com, JAKARTA - PT Summarecon Agung Tbk meresmikan skybridge sebagai ikon terbaru di Summarecon Bekasi.
 
Eksekutif Direktur PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengatakan pembangunan skybridge sebagai fasilitas penyebrangan orang berdesain arsitektur modern untuk melayani penghuni dan masyarakat sekitar kawasan kota Summarecon Bekasi.
 
"Diresmikannya fasilitas ini merupakan salah satu bukti konsistensi Summarecon Bekasi dalam membangun kota terpadu yang terintegrasi dengan segala fasilitas yang lengkap yang tentunya akan menunjang perkembangan kota dan juga mendukung segala aktivitas masyarakat dalam menghidupkan kawasan," ujar Albert dikutip dari keterangan resminya, Rabu (21/11/2018).
 
Skybridge Summarecon Bekasi dibangun terbentang sepanjang 84,5 meter dan memiliki lebar 3,6 meter (railing to railing). 
 
Keunggulan lain dari desain Skybridge Summarecon Bekasi juga terletak pada bukaan di sepanjang sisi kanan dan kiri yang memungkinkan kelancaran sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik, juga pemandangan ke luar yang maksimal.
 
Skybridge dibangun untuk menyokong kemudahan penghuni apartemen The Springlake dari dan menuju fasilitas Halte Transjakarta dan Sentra Summarecon Bekasi yang di dalamnya terdapat Summarecon Mall Bekasi, Bekasi Food City, Harris Hotel & Conventions, dan pusat kuliner La Terrazza.
 
Sejak dilakukan serah terima kepada penghuni yang dimulai pada Maret 2017, tingkat huni Apartemen The SpringLake dan The SpringLake VIEW Summarecon Bekasi terus meningkat.
 
Terhitung hingga bulan Oktober 2018, sudah 2866 unit Apartemen The SpringLake telah diserahterimakan dan untuk unit Apartemen The SpringLake VIEW telah mulai dilakukan serah terima pada pertengahan September 2018 dengan jumlah total serah terima mencapai 295 unit.
 
Adapun, The SpringLake merupakan kawasan mixed use seluas 8 hektare bagian dari Summarecon Bekasi yang memiliki total unit sebanyak 4711 unit dari 4 tower Apartemen The SpingLake dan 2 tower Apartemen The SpringLake VIEW.
 
Sebagai informasi, Summarecon Bekasi telah memiliki ikon khas yang dibangun di sekitar kawasan antara lain, ikon piramida terbalik dan flyover Summarecon Bekasi yang didesain oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Editor : Rahayuningsih
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper