Metland Menteng Rilis klaster Jura Berkonsep Simple Living

PT Metropolitan Land, Tbk mengembangkan kawasan perumahan Metland Menteng di kawasan Cakung Jakarta Timur dengan merilis klaster terbaru, Jura.
M. Rochmad Purboyo | 08 November 2018 18:11 WIB

Bisnis.com, JAKARTA– PT Metropolitan Land, Tbk mengembangkan kawasan perumahan Metland Menteng di kawasan Cakung Jakarta Timur dengan merilis klaster terbaru, Jura.

Dedy Indrawan GM Metland Menteng menuturkan, klaster Jura yang menawarkan hunian modern dalam lingkungan yang asri dan tenang, bebas dari kebisingan, terinspirasi dari alam dan memiliki simple living concept sesuai keinginan masyarakat urban. 

“Klaster Jura menawarkan tipe rumah dengan luas tanah dan bangunan yang cocok untuk keluarga muda atau pemilik rumah pertama,” ujar Dedy dalam rilisnya, Kamis, (08/11/2018).

Klaster itu akan dilucurkan secara resmi pada Minggu, (11/11/2018) bertepatan dengan kegiatan customer gathering yang digelar di Marketing Gallery Metland Menteng.

Dalam acara sosialisasi sekaligus pengenalan produk tersebut, katanya, Metland Menteng akan memberikan berbagai promo serta penawaran khusus kepada calon pembeli, seperti program DP 15% yang dapat dicicil selama 24 kali bagi semua tipe rumah, subsidi BPHTB khusus untuk tipe A, dan kesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip up hingga Rp10 juta untuk setiap transaksi yang dilakukan selama acara itu.

Klaster bertajuk A Well Balanced Life in Jakarta yang berlokasi di area pengembangan Metland Menteng tahap II dan menempati total lahan seluas 3 hektare ini, katanya, nantinya dikembangkan layaknya tipikal portofolio eksisting di Metland Menteng, baik dari segi konsep, desain maupun kenyamanannya.

Klaster Jura, lanjutnya, juga dirancang sebagai sebuah kawasan yang memperhatikan keseimbangan hidup antara penghuninya dan juga lingkungan yang sehat melalui detail – detail landscape sehingga dapat meningkatkan interaksi sosial serta menekan kadar polusi udara.

Untuk tahap pertama, kata Dedy, pemasaran klaster Jura terdiri dari 156 unit yang terdiri 3 tipe rumah, antara lain, Tipe A dengan luas tanah 6 x 16 meter (96 m2) dan luas bangunan 69 m2. Tipe B dengan luas tanah  7 x 16 meter (116 m2) dan luas bangunan 69 m2; serta Tipe C luas tanah 10 x 20 meter (200 m2) dengan luas bangunan 146 m2. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,56 miliar per unit.

Klaster Jura, katanya, dirancang oleh Riri Yakub dari biro arsitek Atelier Riri dengan desain layout terbuka dan simple dengan jarak ceiling ruangan yang cukup tinggi di setiap unitnya.

Selain memberi kesan luas pada ruangan, hal ini juga berfungsi sebagai sirkulasi bagi pencahayaan dan udara alami di dalam rumah. Klaster Jura juga dilengkapi dengan area taman bermain yang cukup luas.

"Ketiga tipe rumah di klaster Jura akan menampilkan karakter rumah yang menggunakan tone warna dan material yang natural atau alami serta desain yang akan memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara. Hal tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi para penghuninya,” ucap Dedy.

Dia menambahkan, bahwa klaster Jura yang bersebelahan dengan Club House ini akan dikelilingi berbagai fasilitas di dalam klaster seperti kolam renang, gym, ruang sauna dan yoga; serta area Hutan Kota seluas 1,2 hektar, lengkap dengan area jogging track, yang menguatkan konsep untuk memperoleh kehidupan yang lebih seimbang dan tentunya lebih sehat di Jakarta.

Tag : metland
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top