CitraRaya City Jambi Tawarkan DP Rp5 Juta

Perumahan skala kota CitraRaya City, Mendalo, Jambi menawarkan hadiah mobil dan motor di pameran CRC Funtastix Expo di Atrium Mall WTC Batanghari, Jambi, yang berlangsung dari tanggal 29 Oktober hingga 4 November 2018.
M. Rochmad Purboyo | 08 November 2018 15:46 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Perumahan skala kota CitraRaya City, Mendalo, Jambi menawarkan hadiah mobil dan motor di pameran CRC Funtastix Expo di Atrium Mall WTC Batanghari, Jambi, yang berlangsung dari  tanggal 29 Oktober hingga 4 November 2018.

General Manager CitraRaya City, Mendalo, Jambi Andi Kurniawan, mengatakan hadiah itu dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi manajemen kepada konsumennya  yang telah membeli hunian maupun ruang usaha ruko di CitraRaya City Mendalo. 

Pada pameran tersebut, perumahan yang dikembangkan oleh anak perusahaan Ciputra Group ini memberikan promo uang muka (DP) Rp5 juta dan konsumen dapat langsung menghuni dan setiap pembelian 1 unit rumah atau ruko akan mendapatkan voucher belanja hingga Rp5 juta, serta ada subsidi biaya-biaya KPR.

“Kami menyadari banyak masyarakat yang ingin membeli rumah/ruko terkendala dalam penyediaan uang muka dan biaya-biaya KPR yang tidak kecil. Padahal dari sisi kebutuhan banyak di antara mereka yang sudah membutuhkan. Dengan promo ini kami berharap masyarakat dapat terbantu, karena harganya makin terjangkau.” Jelas Andi dalam rilisnya Kamis (8/11/2018).

Di pameran itu juga, CitraRaya City merilis satu tipe rumah baru yang mengusung konsep rumah tunggal yang diminati oleh masyarakat Jambi.  Selama bulan November pengembang memberikan harga khusus pre-sale untuk produk baru ini.

Andi mengatakan, promo ini ternyata sangat menarik banyak konsumen. Dari 7 hari pameran, CitraGarden City berhasil menjual 16 unit rumah dengan total omzet mencapai Rp4 miliar. “Ini menandakan respon masyarakat yang sangat baik terhadap CitraRaya City sebagai sebuah Kota Baru Terpadu.

Dari total land bank sekitar 1.000 hektare, katanya, hingga saat ini pengembang sudah mengembangkan kurang lebih 100 hektare, yang terdiri dari 7 klaster perumahan, 3 klaster komersial, Waterpark, sekolah, dan  Water Treatment Plant (WTP).

“Di CitraRaya City kami memasarkan rumah subsidi dan rumah non subsidi. Beberapa cluster favorit rumah non subdisi adalah Cluster Springhill dan Cluster Citra Bukit Raya yang dipasarkan dalam kisaran harga Rp250 juta hingga Rp500 juta. Sementara cluster rumah subsidi ada Cluster Bukit Cempaka ditawarkan dengan harga mulai Rp130 jutaan,” jelasnya.

Melihat kondisi ekonomi dan daya beli masyarakat terus meningkat sejak awal tahun 2018, Andi optimistis, target penjualannya tahun ini sekitar Rp100 miliar dapat terlampaui. Karena market rumah di bawah Rp500 jutaan di Jambi masih sangat besar.

“Saat ini telah terjual sekitar 2.000-an unit rumah dan ruko di CitraRaya City. Ke depan kami akan menambah berbagai fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk para penghuni,” imbuh Andi.

Dengan luas lahan 1.000 hektare CitraRaya City dirancang sebagai Kota Terpadu  yang terintegrasi dengan konsep pembangunan berkelanjutan Provinsi Jambi. Sebagai kawasan yang memiliki area pengembangan cukup luas, CitraRaya City tidak hanya membangun kawasan hunian atau perumahan saja namun juga mengembangkan kawasan komersial, dan juga akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang menunjang kawasan ini untuk berkembang menjadi kota mandiri dan memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Tag : citra raya
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top