Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Indonesia Natour dan Hotel Indonesia Group Promosi di "World Travel Mart"

Dalam rangka mendukung target kunjungan 20 juta wisatawan pada tahun 2020, PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN dan Hotel Indonesia Group/HIG hadir mempromosikan jaringan hotel dan destinasi wisata pada event "World Travel Mart" yang berlangsung di London, 5 - 7 November 2018.

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka mendukung target kunjungan 20 juta wisatawan pada tahun 2020, PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN dan Hotel Indonesia Group/HIG hadir mempromosikan jaringan hotel dan destinasi wisata pada event "World Travel Mart" yang berlangsung di London, 5 - 7 November 2018.

"World Travel Mart" yang berlangsung setiap tahun di London merupakan pameran pariwisata terkemuka dan terbesar di dunia, dan juga merupakan wadah yang memberikan kesempatan bagi industri pariwisata (travel trade, hoteliers, dan penerbangan) untuk melakukan transaksi bisnis pada global platform. World Travel Mart juga merupakan forum "sellers meet buyers" dan menjadi bursa pariwisata internasional terbesar.

Sejalan dengan strategi PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dan Hotel Indonesia Group untuk menarik lebih banyak wisatawan manca negara mengunjungi Indonesia, maka HIN dan HIG secara agresif mempromosikan hotel dan tujuan wisata Indonesia ke "source of business tourists" manca negara melalui keikutsertaan dalam World Travel Mart tersebut.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said di sela-sela kegiatan pameran mengatakan bahwa salah satu tujuan keikutsertaan HIN dan HIG dalam World Travel Mart adalah untuk mempromosikan jaringan hotel HIN dan HIG yang memiliki standard internasional dan mengedepankan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia.

"Kami juga memperkenalkan "hotel operatorship" HIG - yang saat ini memiliki jaringan 40 hotel - kepada para pelaku industri pariwisata baik end- customer, travel agent, dan wholesaler," ujarnya dalam siaran persnya.

Melalui program transformasi yang dilaksanakan, saat ini PT Hotel Indonesia Natour (Persero) terus melakukan berbagai langkah perbaikan dan pengembangan termasuk melakukan renovasi berbagai hotel yang berada di berbagai kota di Indonesia.

PT Hotel Indonesia Natour (Peesero) bersama empat BUMN Karya (PT Waskita Karya, PT Wijaya Karya, PT Hutama Karya, dan PT Pembangunan Perumahan - melalui sinergi BUMN - saat ini melakukan revitalisasi hotel Grand Inna Bali Beach yang akan dikembangkan menjadi "icon" dan hotel negara di kawasan Sanur, Bali dengan nama "Hotel Indonesia Bali" - yang akan terdiri dari convention centre yang dilengkapi fasilitas akomodasi, art market, serta eco-park yang memiliki daya tarik tersendiri.

Keberadaan "Hotel Indonesia Bali" tersebut kelak diharapkan akan semakin menggerakkan dan meningkatkan industri kepariwisataan, bukan hanya di Bali, namun di Indonesia pada umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper