Meja Eksklusif Untuk Para Eksekutif

Profesional, eksklusif dan elegan, itulah karakter yang dihadirkan oleh Emperor Executive Desk dari Datascrip.

Profesional, eksklusif dan elegan, itulah karakter yang dihadirkan oleh Emperor Executive Desk dari Datascrip. Meja kerja yang terbuat dari gabungan material premium dan alami seperti veneer dan juga leather pada bagian atasnya ini memberikan tampilan yang mewah. Selain itu, ketebalan 50 cm bagian atas meja menegaskan desain yang kokoh.

Meja yang dirancang untuk para executive ini juga memiliki tampilan artistik yang menarik dengan adanya tambahan laser cut stainless plate dengan motif khusus area tertentu.

Istimewanya, motif laser cut ini dapat dibuat sesuai dengan permintaan. Misalnya, mengikuti logo dari masing-masing perusahaan. Hal ini menjadikan desain Emperor Executive Desk spesial dan unik. Setiap unit yang dirancang, memiliki sentuhan personal tersendiri.

Meja Eksklusif Untuk Para Eksekutif

Datascrip memahami di tengah kesibukan dan kepadatan kerja seorang eksekutif, unsur efisiensi, kerapihan dan kepraktisan menjadi faktor penting dalam pemilihan furnitur. Oleh karena itu, Emperor Executive Desk dilengkapi dengan electrical box dari Bachmann Germany.

Fitur ini mampu mengakomodasi kebutuhan power dan juga data untuk piranti elektronik para eksekutif saat bekerja. Meja ini hanya dibuat khusus bila ada pesanan, yang menjamin hasil tiap produksi benar-benar limited dan tidak pernah sama satu dengan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper