Bersiap, JD.ID Gelar Pesta Diskon 11.11 Hingga Rp11 Miliar

JD.ID sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, menggelar program pesta belanja Single Day, Amazing 11.11 dengan menawarkan beragam promo dan diskon senilai total Rp11 milIar selama 9-11 November 2018.
Fajar Sidik | 07 November 2018 18:09 WIB
JD.ID - Logo

Bisnis.com, JAKARTA - JD.ID sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, menggelar program pesta belanja Single Day, Amazing 11.11 dengan menawarkan beragam promo dan diskon senilai total Rp11 milIar selama 9-11 November 2018.

Yang menarik dari program tahun ini adalah JD.ID memberikan kesempatan kepada para konsumen untuk memenangkan produk luxury dan branded dengan harga hanya Rp 111.000 untuk yang beruntung mendapatkan promo JD Golden Ticket.

Teddy Arifianto, Head of Corp Communications & Public Affairs JD.ID mengatakan program pesta belanja 11.11 merupakan program yang dicetuskan salah satunya oleh JD.com di China dan menjadi yang ditunggu-tunggu, khususnya di kalangan anak muda.

Oleh karena itu, JD.ID, sebagai afiliasi JD.com, meneruskan program tersebut ke Indonesia yang telah dilaksanakan dalam 3 tahun. Pada 2016 skalanya belum besar, dan baru 2017 dan tahun 2018 ini skalanya besar.

"Kalau melihat perbandingan 2016 dan 2017 dari jumlah order dari program 11.11 JD.ID terjadi kenaikan hingga 200%," ungkapnya kepada Bisnis, Rabu (7/11/2018).

Adapun produk yang masuk top kategori yang biasanya volume transaksinya tinggi antara lain groceries, fashion, produk ibu & anak, home appliance dan home living. Selain itu, mobile phone dan gadget serta laptop dan aksesoris juga termasuk yang menjadi kontributor besar selama 11.11.

Sementara itu, Mia Fawzia, Head of Marketing JD.ID mengungkapkan perayaan diskon untuk merayakan Single Day telah menjadi semacam momentum yang sangat penting di JD.ID. Hal itu dikarenakan JD.com sendiri merupakan salah satu pencetus tradisi belanja 11.11 di negeri asalnya, Tiongkok.

"Salah satu promo kami yang paling baru dan sensasional adalah JD Golden Ticket yakni kesempatan untuk memenangkan produk luxury dan branded yang dijamin ori dengan harga Rp 111.000 saja," ujarnya, Rabu (7/11/2018).

Mia menambahkan, tema Amazing 11.11 sengaja dipilih agar konsumen dapat merasakan pengalaman yang mengagumkan dalam berbelanja.  “Lebih dari sekadar mempersembahkan beragam diskon, 11.11 adalah saat bagi kami untuk bersama-sama berpesta bersama para konsumen kami, sekaligus wujud terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia JD.ID.” tambah Mia.

Beragam produk dari 100 lebih merek terbaik pilihan seperti Intel, Philips, P&G, dan Enfagrow akan turut meramaikan perayaan ini. Tidak tanggung-tanggung, dalam kampanye kali ini, total manfaat yang dapat dinikmati pembeli mencapai sebesar total Rp11 miliar.

Pada rangkaian kampanye Amazing 11.11 ini, beberapa signature campaign JD.ID seperti JD Half (diskon setengah harga) dan JD99 (harga serba 99 ribu) akan hadir di puncaknya pada tanggal 11 November.

 Tak hanya itu, beragam diskon dan promo lainnya juga dihadirkan, seperti 24 jam Flash Sale selama 3 hari, Diskon sampai dengan 99% untuk brand-brand pilihan, Mystery Box: Promo dari brand-brand unggulan dalam satu paket, Beragam produk dengan harga serba Rp11.000 dan Rp 110.000, promo bayar hanya 11% saja, Brand Day Parade: Parade diskon khusus brand tertentu setiap hari selama 3 hari.

Sebagai informasi, JD.com merupakan perusahaan Internet terbesar ke-3 di dunia turut meramaikan perayaan 11.11 atau yang kerap disebut Single Day dengan beragam diskon dan promo menarik yang bertajuk ‘Amazing 11.11’ ini.

Single Day sendiri adalah sebuah tradisi yang berasal dari Tiongkok di mana setiap tanggal 11 November, muda-mudi yang belum mempunyai pasangan merayakan kelajangan mereka dengan berbelanja secara gencar karena banyaknya promosi digelar para pemain e-dagang.

JD.ID sendiri mengemban misi untuk memberikan pengalaman e-dagang terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia dan berkomitmen untuk menyediakan layanan dan akses yang cepat, nyaman dan andal ke berbagai pilihan dan ragam produk yang asli dengan harga yang sangat kompetitif.

Dengan memanfaatkan kepemilikan infrastruktur logistik dan jaringan kemitraan di seluruh wilayah Indonesia, JD.ID memberikan layanan pengantaran yang cepat dan dapat diandalkan ke seluruh wilayah di Indonesia.

Dengan segala keunggulan kompetitifnya, JD.ID bertujuan menjadi perusahaan e-dagang yang paling populer dan dipercaya dengan terus meningkatkan layanan dan penyediaan pilihan produk berserta ragam pilihan kepada seluruh pelanggan di Indonesia.

Tag : e-commerce
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top