Ekspansi Fore Coffee Dimulai dari Pacific Place dan Plaza Indonesia

N. Nuriman Jayabuana
Selasa, 6 November 2018 | 13:53 WIB
Ilustrasi Fore Coffee/Fore Coffee
Ilustrasi Fore Coffee/Fore Coffee
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Startup penyedia layanan pesan antar kopi, Fore, menargetkan membuka sekitar 20 outlet baru di Jakarta sampai akhir 2018.

Penyediaan puluhan gerai luring tersebut merupakan bagian dari strategi perusahaan selepas memperoleh pendanaan tahap awal dari East Ventures.

Deputy CEO Fore, Elisa Suteja, puluhan gerai baru tersebut nantinya berperan sebagai titik pengantaran layanan pesan antar dan tempat pengambilan pesanan yang dilakukan melalui aplikasi seluler.

"Strategi kami sampai akhir tahun ini adalah membuka lebih banyak outlet baru, ada sekitar 20 tempat baru. Fokusnya di berbagai commercial area, shopping malls, dan office space di Jakarta," ujarnya kepada Bisnis pekan lalu. 

Fore saat ini baru mengoperasikan satu outlet yang berada di Jalan Senopati, Jakarta Selatan. Rencananya, perusahaan inkubasi internal East Ventures tersebut menjadikan dua lokasi gerai yang berada di Plaza Indonesia dan Pacific Place sebagai titik flagship store perusahaan.

"Fore didirikan sebetulnya karena melihat sentuhan teknologi terbukti telah banyak mengubah kebiasaan orang. Konsumen menginginkan cara yang semakin mudah dalam memperoleh kebutuhan, lalu kami mencoba membuat platform yang membuat konsumen semakin mudah memperoleh kopi berkualitas," ujarnya.

Aplikasi seluler Fore yang tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS memungkinkan penggunanya untuk memesan kopi secara daring. Setelah menyelesaikan proses pembayaran, pemesan dapat memilih opsi untuk mengambil pesanan secara langsung baik di outlet Fore maupun dikirimkan ke lokasi pemesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper