Meriahkan Hari Jomblo, Zalora Beri Potongan Harga 100 Produk Fesyen

Rayful Mudassir
Senin, 5 November 2018 | 23:58 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform dagang elektronik Zalora menawarkan kesempatan menarik berupa potongan harga terhadap lebih dari 100 merek fesyen dan kecantikan ternama di enam negara saat perayaan 11.11 Singles Day pada 11 November mendatang.

Enam negara tersebut yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan dan Filipina. Aplikasi tersebut menawarkan berbagai macam produk mulai pakaian wanita, pria, aksesoris dengan potongan harga mencapai 75%.

Public Relations & Social Media Zalora Indonesia Maritska A Sandani mengatakan momen 11.11 Singles Day tahun ini akan berlangsung hingga 14 November 2018. Pihakya menyebut turut mengadakan flash sale dengan tambahan voucher lagi sebesar 25% yang bisa dinikmati pelanggan untuk brand dan kategori pilihan.

“Brand favorit dan banyak merek internasional serta lokal lainnya, tersedia dengan promo menarik,” kata Maritska melalui rilisnya Senin (5/11/2018).

Menurutnya, keseluruhan penjualan Zalora pada Singles’ Day 11.11 meningkat sebesar 99% dari tahun 2016 ke 2017, di 6 negara keberadaan platform tersebut. Angka itu diklaim menunjukkan bagaimana populernya acara sale tahunan yang awalnya berasal dari perayaan para jomblo tersebut.

Penjualan pada Singles’ Day tahun ini diperkirakan akan melampaui angka tersebut dan pelanggan akan dimanjakan dengan lebih banyak kejutan promo untuk menikmati pengalaman berbelanja terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper