Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ayo Serbu, KAI Expo Tawarkan 239.240 Tiket Promo

PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menggelar KAI Expo 2018 dengan menawarkan 239.240 tempat duduk dengan harga tiket promo pada beberapa pilihan perjalanan.
Suasana di Stasiun Kereta Api Medan, Sumatra Utara./Bisnis- Juli Etha
Suasana di Stasiun Kereta Api Medan, Sumatra Utara./Bisnis- Juli Etha

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menggelar KAI Expo 2018 dengan menawarkan 239.240 tempat duduk dengan harga tiket promo pada beberapa pilihan perjalanan.

Direktur Komersial KAI Dody Budiawan mengatakan pameran yang berlangsung selama 2 hari yakni pada 3 – 4 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang ini sekaligus memperkenalkan dan menginformasikan secara teknis, pemasaran, pelayanan, teknologi, hingga pengembangan perkeretaapian di wilayah Indonesia dan Asia. 

"Kami menyediakan 239.240 tempat duduk dengan harga tiket promo pada beberapa pilihan perjalanan. Adapun, syarat dan ketentuannya berlaku untuk pemesanan tiket yang dilakukan secara langsung selama penyelenggaraan KAI Expo," kata Dody dalam siaran pers, Sabtu (3/11/2018).

Dia menambahkan tiket promo ini berlaku untuk keberangkatan mulai 5 November 2018 sampai dengan 2 Februari 2019. Perlu diketahui bahwa tarif promo tersebut tidak berlaku parsial, tidak dapat digabung dengan tarif reduksi atau diskon lainnya, tidak diubah jadwal atau dibatalkan, dan juga tidak berlaku untuk tiket keberangkatan pada tanggal 20 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019

Tahun lalu, lanjutnya, pada kali pertama penyelenggaraanya, pameran ini mendapatkan antusiasme yang amat tinggi dari masyarakat. Kebanyakan dari masyarakat memang datang untuk mendapatkan promo tiket kereta api.

Pihaknya menuturkan guna mendukung pilihan masyarakat dalam menggunakan kereta api sebagai salah satu moda transportasi, diharapkan masyarakat mengetahui pelayanan yang didapat. Tidak hanya tahu mengenai promo yang diberikan.

Pada penyelenggaraan tahun ini, KAI Expo turut didukung oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sebagai bank partner. Direktur CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara mengatakan, dukungan CIMB Niaga pada KAI Expo 2018 bertujuan memberi kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat yang semakin gemar melakukan transaksi nontunai untuk kebutuhan travel dan wisata.

“Kami melihat potensi perjalanan wisata menggunakan kereta api kian meningkat. Karena itu, kami menyambut baik kemitraan dengan KAI untuk memfasilitasi transaksi pembelian tiket secara nontunai dalam pameran ini,” kata Pandji.

Dia menambahkan selama pameran berlangsung, CIMB Niaga memanjakan nasabah dengan sejumlah program menguntungkan. Di antaranya cashback hingga Rp1 juta, cicilan dengan bunga 0% hingga 24 bulan untuk pengguna kartu kredit, hemat hingga 50% menggunakan Poin Xtra, serta hadiah bagi yang bertransaksi menggunakan QR Code dari Go-Mobile CIMB Niaga.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper