OYO Hotels Tawarkan Tarif Kamar Rp200.000-an

PT HK Realtindo (HKR), anak perusahaan milik PT Hutama Karya (Persero) yang bergerak di bidang pengembang properti dan PT. OYO Rooms Indonesia (OYO Hotels) meresmikan pembukaan 60 unit apartemen di Apartemen Amethyst Kemayoran.
Maria Elena | 01 November 2018 19:56 WIB
HK Realtindo - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT HK Realtindo (HKR), anak perusahaan milik PT Hutama Karya (Persero) yang bergerak di bidang pengembang properti dan PT. OYO Rooms Indonesia (OYO Hotels) meresmikan pembukaan 60 unit apartemen di  Apartemen Amethyst Kemayoran.

Plt. Direktur Utama HKR Sigit Roestanto mengatakan 60 unit apartemen tersebut akan dikelola oleh OYO Hotels. OYO Hotels merupakan jaringan layanan hotel dan penyedia akomodasi di India yang tersebar di 7 negara, yaitu India, China, Malaysia, Nepal, Inggris, Uni Emirat Arab, dan Indonesia.

“Acara peresmian ini merupakan salah satu bukti komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan properti masyarakat di Indonesia dan menambah pendapatan berulang bagi HKR (recurring income)”, papar Sigit, dikutip melalui keterangan resmi pada Kamis (1/11/2018).

OYO Hotels telah bermitra dengan lebih dari 30 hotel, apartemen dan rumah sewa dan menawarkan lebih dari 1000 kamar bermerek OYO Hotels.

Berada di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, The Amethyst Kemayoran terletak hanya beberapa menit menuju Jakarta International Expo, kawasan wisata Ancol dan sangat mudah menjangkau transportasi umum.

Pada tahap awal, OYO Hotels akan mengelola 60 unit apartemen. OYO Hotels telah bermitra dengan lebih dari 30 hotel, apartemen dan rumah sewa dan menawarkan lebih dari 1.000 kamar bermerek OYO Hotels.

Sigit mengatakan Oyo Hotels menyediakan fasilitas yang modern seperti Wi-Fi gratis, TV, layanan 24/7 termasuk mendapat sarapan gratis, dengan penawaran harga yang sangat terjangkau per malam.

Untuk properti terbaru yaitu OYO Flagship Amethyst Kemayoran, Jakarta, akan menawarkan harga Shocking rate mulai dari Rp. 200.000-an per malam.

Dia mengatakan maraknya tren teknologi digital saat ini merupakan peluang yang dapat diperhitungkan untuk meningkatkan pemasaran produk perusahaan, bahkan untuk produk properti.

“Dengan cara ini HKR berupaya memaksimalkan peran teknologi digital yang mudah diakses dan banyak digunakan masyarakat untuk memperluas pasar sasaran bisnis properti, kami optimis dengan menggandeng OYO Hotels dapat membantu meningkatkan nilai jual serta menambah portfolio property recurring HKR.” Tambah Sigit.

Country Head of OYO Indonesia Rishab Gupta juga mengatakan teknologi OYO Hotels mampu memberikan layanan yang baik mulai dari training staff, distribusi marketing baik melalui channel online dan offline untuk memberkan kualitas pengalaman yang menyenangkan bagi para customer.

"Hal tersebut menjadi kunci keberhasilan tingkat okupansi yang tinggi. Launching ini merupakan langkah yang sangat bagus untuk meningkatkan pertumbuhan hunian sewa di Jakarta khususnya daerah Kemayoran. Kami berencana untuk mengoptimalkan tiga properti milik HK Realtindo lainnya dalam waktu dekat,” papar Rishab.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen sewa

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top