Indocomtech 2018 : Buruan, Ada Jor-joran Diskon Brand Ternama

Pameran Indocomtech 2018 akan berlangsung hingga 4 November, diikuti 250 eksibitor yang memboyong beragam merek, aksesoris dan e-commerce. Selama berlangsungnya pameran, beberapa brand ternama menawarkan program penjualan dan promo menarik. Ini beberapa diantaranya.
Yusran Yunus | 01 November 2018 19:21 WIB
Indocomtech 2018 dibuka secara resmi di JCC Senayan, Rabu (31/10/2018). Dari kiri ke kanan, Ir. G. Hidayat Tjokrodjojo (Ketua Yayasan APKOMINDO Indonesia), Kunarto (Dewan Pembina Yayasan APKOMINDO), Chris Irwan Japari (Dewan Pembina Yayasan APKOMINDO Indonesia/YAI), Firmansyah Lubis MIT (Direktur Telekomunikasi Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika), Agus Setiawan (Dewan Pembina Yayasan APKOMINDO). - ist

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran teknologi informasi dan komunikasi. satu-satunya dan terbesar di Indonesia, Indocomtech ke-26, tidak terasa sudah memasuki hari ke-2 setelah dibuka secara resmi pada 31 Oktober di JCC Senayan, Jakarta Selatan.

Pameran Indocomtech 2018 akan berlangsung hingga 4 November, diikuti 250 eksibitor yang memboyong beragam merek, aksesoris dan e-commerce.

Beberapa brand ternama yang ikut serta antara lain ASUS, Epson, Sony Playstation, MSI, V-Gen, HP, Dell, iBox, AMD, Oppo, Vivo, Honor, Nokia, LG, Logitech, Lenovo, Hitachi, Erafone, Megafon, Telesindo Shop, IT Galeri, Blibli.com, dan berbagai produk teknologi pendukung gaya hidup digital.

Selama berlangsungnya pameran, beberapa brand ternama menawarkan program penjualan dan promo menarik. Ini beberapa diantaranya:

ASUS

Memberikan diskon dan bonus untuk pembelian smartphone Zenfone Max Pro M1 dan Zenfone Live L1, notebook VivoBook, notebook ZenBook, laptop gaming ROG.

Era Jaya

Erajaya membuka 3 booth besar yaitu Samsung, Erafone dan iBox dengan memberikan promo berlimpah dengan diskon jutaan rupiah. Dan yang paling menarik pengunjung adalah Clearance sale hingga 90%. Ada juga penawaran cicilan 0 persen selama 24 bulan dari banking dan financing yang bekerjasama dengan Erajaya.

Playstation

Program dan produk konsol game Playstation generasi baru. Termasuk seri Playstation VR, melalui arena tester untuk pengunjung Indocomtech 2018.

Playstation juga menawarkan program diskon pembelian PS4 Pro seharga Rp6.699.000 berhadiah langsung Camo backpack dan Trade in Promo untuk penukaran console game PS model lama.

Epson Indonesia

Epson memboyong jajaran baru printer EcoTank, sebelumnya dikenal sebagai printer Sistem Ink Tank L dan M-series. Printer EcoTank hadir dengan desain baru yang disederhanakan dengan tangki tinta terintegrasi, dalam ukuran yang lebih ringkas dan dengan botol tinta bebas tumpah yang inovatif.

Dengan Iine-up inovasi baru ini, Epson telah membawa desain tangki tinta terintegrasi ke printer tangki tinta entry-level untuk UKM dan perkantoran skala kecil.

Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO) dan Traya Events selaku penyelenggara pameran mengincar jumlah pengunjung sebanyak 200.000-an orang dan target transaksi sebesar Rp700 miliar.

APKOMINDO optimistis penyelenggaraan pameran ini akan mampu merangsang pasar industri teknologi informasi dan komunikasi di Tanah Air di tengah gonjang-ganjing nilai tukar Rupiah terhadap Dollar AS.

"Penguatan Dollar AS memang dampaknya sangat dirasakan oleh para pelaku usaha di industri ini. Tetapi di satu sisi, kebutuhan terhadap produk-produk TI dan Komunikasi terus tumbuh. Penyelenggaraan pameran ini, salah satu tujuannya merangsang pasar dan menjaga pertumbuhan permintaan masyarakat," kata Ketua APKOMINDO Jakarta, Rudi D.Muliadi, menjawab Bisnis sesuai acara konferensi pers Indocomtech 2018 di JCC Senayan, Rabu siang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pameran, teknologi informasi, indocomtech 2014

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top