Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiki Beri Pelayanan Jempol dan Harga Kompetitif untuk Pengiriman Internasional

Tiki Beri Pelayanan Jempol dan Harga Kompetitif untuk Pengiriman Internasional

Bisnis.com, JAKARTA - TIKI, perusahaan jasa pengiriman di Indonesia, terus mengembangkan bisnisnya dengan menawarkan berbagai kemudahan pelayanan mulai dari layanan Jemput Online (JEMPOL) gratis, fasilitas pelacakan dan booking secara online hingga harga kompetitif. Lebih lanjut, sebagai bagian dari strateginya dalam meningkatkan bisnisnya di pengiriman internasional, mulai tanggal 1 November 2018 hingga 31 Januari 2019 mendatang, TIKI akan memberikan promo diskon harga untuk pengiriman dengan tujuan Amerika, Australia, Canada dan Eropa sebesar 25 persen untuk kiriman dokumen maupun barang untuk pelanggan individu.

Tomy Sofhian, Managing Director TIKI mengatakan “Amerika, Australia, Canada dan Eropa merupakan destinasi pengiriman yang secara volume paling banyak ditangani oleh TIKI selama ini baik dokumen maupun barang, dimana akhir tahun biasanya terjadi lonjakan permintaan pengiriman. Dengan adanya promo diskon harga ini ditambah dengan berbagai fasilitas kemudahan yang diberikan, TIKI berharap para pelanggan TIKI akan terus loyal menggunakan jasa TIKI dan meningkatkan transaksinya," dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (31/10/2018).

Salah satu keunggulan TIKI yang menjadi daya tarik pelanggan adalah fasilitas Jemput Online (JEMPOL) gratis. “TIKI mempermudah pengalaman bertransaksi dengan memungkinkan pelanggan melakukan pemesanan dimanapun dan kurir TIKI akan datang untuk menjemput barang kiriman di lokasi yang ditetapkan oleh pelanggan, berapapun volume kirimannya.”

Tidak hanya itu, TIKI juga mempermudah pelanggan dalam berinteraksi dengan perusahaan melalui aplikasi TIKI App. Hanya cukup dengan mengunduh aplikasi TIKI App dari telepon genggam, pelanggan dapat langsung mengetahui besaran biaya kiriman, memillih jenis layanan pengiriman yang diinginkan, mengetahui gerai TIKI terdekat, mengakses layanan JEMPOL dan melihat status barang kirimannya melalui sistem pelacakan yang real-time. Semuanya dilakukan secara online dan dapat diakses 24 jam setiap harinya.      

Titi Oktarina, President Director TIKI menegaskan komitmen TIKI, “Selama 48 tahun eksistensi bisnisnya, TIKI selalu menempatkan pengalaman terbaik pelanggan sebagai prioritas utama dalam melakukan inovasi layanan dengan mengikuti perkembangan jaman. Era digital saat ini telah mengubah cara perusahaan berinteraksi dengan pelanggannya, dan TIKI berkomitmen untuk menjadi jasa pengiriman yang menempatkan teknologi sebagai basis kekuatan layanan perusahaan.”

Dengan adanya promo diskon untuk pengiriman Internasional selama November 2018 hingga Januari 2019 serta berbagai keunggulan layanan dan kemudahaan yang ditawarkan ini, TIKI optimis dapat meningkatkan dua kali lipat volume pengiriman internasional dibandingkan kuartal sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper