Ada Clearance Sale Hingga 90% di Indocomtech 2018

Yusran Yunus
Selasa, 30 Oktober 2018 | 23:30 WIB
Indocomtech 2018 Digelar di Hall A dan Hall B JCC Senayan/ist
Indocomtech 2018 Digelar di Hall A dan Hall B JCC Senayan/ist
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Tanah Air, Indocomtech 2018, bergulir mulai esok hari, Rabu (31/10/2018) hingga 4 November mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan.

Pameran yang digelar untuk yang ke-26 kalinya ini merupakan hasil kolaborasi antara Yayasan APKOMINDO Indonesia dan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events). Bakal diisi dengan sejumlah program menarik seperti pameran produk terbaru dari berbagai brand, talk show, pameran inovasi teknologi karya anak bangsa, clearance sale sampai dengan 90% hingga doorprize bagi para pengunjung.

Indocomtech 2018 mengangkat tema ”Technology for Everyone” yang merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang dalam memanfaatkan peranti berteknologi modern.

Sejumlah program talk show juga akan digelar untuk memberikan edukasi ke publik mengenai perkembangan pesat teknologi di berbagai sektor industri. Beberapa diantaranya adalah Peran Teknologi di Era Digital pada Industri Musik dan Showbiz, Profitability vs Growth, Blockchain is the Future.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bisnis dari pihak panitia penyelenggara, Indocomtech 2018  akan diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris.

Untuk para pengunjung dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang untuk hari Rabu dan Kamis. Sedangkan pada hari Jum’at, Sabtu dan Minggu, harga tiket masuk Rp30.000 per orang.

Bagi pengunjung yang membawa anak, tidak perlu khawatir karena panitia menyiapkan Kidz Area.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper