Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Permintaan Properti Komersial di Cibubur Diyakini Meningkat

Seiring pertumbuhan penduduk di wilayah Cibubur hingga Cileungsi, Bogor, permintaan unit properti komersial di kawasan tersebut juga terus meningkat, salah satunya dialami oleh Harvest City.

Bisnis.com, JAKARTA - Seiring pertumbuhan penduduk di wilayah Cibubur hingga Cileungsi, Bogor, permintaan unit properti komersial di kawasan tersebut juga terus meningkat, salah satunya dialami oleh Harvest City.

Marketing Manager Harvest City Leonard Suprijatna mengatakan di sepanjang Jl. Boulevard, Orchid Harvest City ini memasuki tahap massal dengan sejumlah proyek on progress, seperti ritel, ruko hingga restoran, serta akan dilengkapi fasilitas seperti sekolah, menyusul tempat ibadah dan rumah sakit.

"Saat ini di area komersial sedang dipasarkan Ruko Orchid Boulevard dengan harga Rp490 jutaan, sudah diluncurkan sebulan yang lalu dan tahap 1 sudah sold out 50%,” kata Leonard di rilisnya Senin (29/10/2018).

Leonard mengatakan lokasi ruko Orchid Boulevard sangat cocok untuk berbagai kegiatan usaha, mulai dari perkantoran, restoran, ritel, bisnis laundry, usaha pengadaan ATK, hingga salon.

Dia menjelaskan area ruko tersebut berada di Jl. Boulevard Orchid (jalan utama) yang merupakan jalur strategis yang traffic lalu lintasnya  ramai.

Selain itu, ada sebanyak 13 klaster hunian yang sudah hidup di kawasan tersebut dengan populasi mencapai 3.500 kepala keluarga.

Untuk itu, lanjut dia, PT Dwigunatama Rintis Prima serius menggarap area komersial Central Business District  (CBD) Orchid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper