Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dukung Pembangunan Infrastruktur, Tarsus Indonesia Gelar IIW 2018

Tarsus Indonesia menggelar pameran Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemaroyan selama 3 hari pada 31 Oktober-2 November 2018.
Bisnis.com, JAKARTA--Tarsus Indonesia menggelar pameran Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemaroyan selama 3 hari pada 31 Oktober-2 November 2018.
 
Marketing Communication Manager Tarsus Indonesia, Onel Anugrah optimistis melalui pameran tersebut, Tarsus Indonesia dapat mendukung upaya pemerintah mempercepat proses pembangunan di Indonesia. Dia juga menyambut baik upaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berencana mempercepat pembangunan infrastruktur dari Sabang-Marauke untuk menciptakan pemerataan ekonomi dan meningkatkan daya saing Indonesia di mata dunia.
 
"Kami melihat bahwa IIW 2018 yang dirancang ini tidak hanya sekedar pameran tetapi juga ramaikan dengan fitur acara lainnya dan dapat memberikan manfaat yang luas bagi pengunjung yang hadir," tuturnya, Minggu (28/10).
 
Menurut Onel, IIW 2018 itu dapat mempertemukan seluruh pelaku industri dan stakeholder di dalam satu tempat yang sama untuk menambah pengetahuan baru, membangun koneksi baru dan mendapatkan peluang bisnis dari IIW 2018.
 
"Sebagai organizer dari Indonesia Infrastructure Week 2018, kami sangat senang bisa menghadirkan kembali pesta infrastruktur dengan kaliber yang besar dan lengkap," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper