Shopee 11.11 Big Sale Siapkan Beragam Kejutan. Ini Bocorannya

Shopee bertekad mengulang sukses Shopee 9.9 Super Shopping Day pada September 2018, dengan target meraih volume transaksi sebanyak 5,8 juta transaksi.
Yusran Yunus | 24 Oktober 2018 18:31 WIB
Director of Shopee Indonesia, Handhika Jahja (tengah) saat peluncuran Shopee 11.11 Big Sale di Energy Building SCBD Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018) siang. - Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Shopee bertekad mengulang sukses Shopee 9.9 Super Shopping Day pada September 2018, dengan target meraih volume transaksi sebanyak 5,8 juta transaksi.

Shopee yakin kesuksesan tersebut akan dapat diulangi melalui Shopee 11.11 Big Sale, yang resmi diluncurkan pada Rabu 24 Oktober 2018.

Shopee 11.11 Big Sale akan dimulai pada 25 Oktober dan mencapai puncaknya pada 11 November. Kegiatan ini diramaikan beragam promosi nonstop, hadirnya festival tematik harian, aplikasi games yang terbaru dan beragam promo lainnya.

"Belajar dari sukses Shopee 9.9 Super Shopping Day, kami yakin Shopee 11.11 Big Sale bisa lebih sukses, dengan target transaksi lebih dari 5,8 juta transaksi," kata Director of Shopee Indonesia Handhika Jahja usai peluncura Shopee 11.11 Big Sale di Energy Building SCBD, Jakarta Selatan, Rabu siang.

Dia menyebutkan penyelenggaraan event seperti ini selalu dinantikan oleh masyarakat Indonesia terutama yang sudah merasakan berbagai keunggulan dan keuntungan berbelanja secara online melalui Shopee.

Selain itu, membantu penjualan produk-produk pengusaha Indonesia, termasuk produk Usaha Menengah Kecil dan Mikro.

"Sekitar 90% dari total item produk - sekitar 220 juta item - yang diperjualbelikan di Shopee adalah milik pedagang atau pengusaha domestik," katanya.

Selama Shopee 11.11 Big Sale, konsumen dapat menikmati kembalinya festival belanja online tematik harian, yang memberikan diskon besar-besaran dengan Gratis Ongkir 11 kali, Flash Sale Rp11, dan Goyang Shopee dengan total koin Shopee 11 miliar.

Juga masih ada penawaran menarik lainnya dari berbagai mitra strategis Shopee.

Shopee. bagian dari Sea Company , pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015. Kini Shopee telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Sea merupakan pemain industri hiburan digital, e-commerce , dan keuangan digital di Greater Southeast Asia.

Misi Sea adalah membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.

Tag : shopee
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top