Sambut Harbolnas, Bukalapak Hadirkan SHAKE-A-THON

Bukalapak menghadirkan SHAKE-A-THON Bukalapak, sebuah gerakan yang mengajak masyarakat untuk aktif berbelanja daring.
N. Nuriman Jayabuana | 22 Oktober 2018 15:13 WIB
Logo Bukalapak

Bisnis.com, JAKARTA -- Bukalapak menghadirkan SHAKE-A-THON Bukalapak, sebuah gerakan yang mengajak masyarakat untuk aktif berbelanja daring. 

Sebagai kampanye promosi dengan periode terpanjang, program tersebut tersedia di dalam aplikasi Bukalapak versi Android maupun iOS. Untuk bisa ikut serta, konsumen tinggal mengguncang-guncangkan gawainya.

Vice President of Marketing Bukalapak Bayu Syerli mengatakan terdapat sekitar 4 juta pelapak dan 50 juta pengguna platform Bukalapak.

"Kami melihat dengan adanya program-program kreatif yang kami suguhkan untuk masyarakat, dapat mendorong pemberdayaan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di seluruh Indonesia untuk lebih aktif dan kreatif. Momentum promosi-promosi yang kami hadirkan tentunya mendorong para pengguna menjadi semakin aktif berbelanja," ujarnya melalui keterangan resmi, Senin (22/10/2018). 

Bayu mengungkapkan para pelapak dapat menerima kenaikan angka pesanan dengan adanya program promosi kreatif. Dengan demikian, komunitas pelapak dapat saling bahu-membahu untuk memenuhi pesanan pengguna agar terkirim tepat waktu dan dengan kualitas terbaik.

"Kami berharap pelapak atau UKM di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan berbagai kampanye kreatif yang kami hadirkan sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas dan kreativitas berjualan online, serta menjadikan pelapak-pelapak di seluruh Indonesia untuk lebih profesional serta menunjukkan performa terbaiknya dalam melayani para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan salah satu wujud kontribusi Bukalapak untuk membangun Indonesia melalui pemberdayaan UKM sebagai penggerak ekonomi Indonesia," paparnya.

SHAKE-A-THON Bukalapak mengajak pengguna aplikasi untuk mengguncangkan gawainya pada 10-31 Oktober 2018 pada pukul 08.30 dan pukul 20.30. Fitur tersebut memungkinkan pengguna memperoleh credits yang dapat ditambahkan ke dalam saldo BukaDompet.

Semakin kuat pengguna mengguncang gawainya, semakin banyak credits yang dapat diperoleh untuk mendapatkan kesempatan meraih voucher diskon, cashback, saldo BukaEmas, serta diskon pembelian produk hingga 99%.

Bayu menyebutkan SHAKE-A-THON ini tidak akan berlangsung selama beberapa periode, yang menawarkan berbagai kejutan berbeda, lebih kreatif, dan lebih menarik bagi konsumen.

Kegiatan ini juga akan diramaikan dengan SHAKE-A-THON Bukalapak Super Show pada 1 November 2018. Acara ini bakal disiarkan secara langsung di stasiun televisi dan dimeriahkan sederet artis Tanah Air serta musisi internasional.

Tag : bukalapak
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top