Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ninja Xpress Rayakan Ultah dengan Program Promo

Ninja Xpress, perusahaan layanan pengiriman merayakan usia ketiga dengan menghadirkan Flash Sale sebagai bagian dari ‘3Xtraordinary Event’, berupa promo.

Bisnis.com, JAKARTA - Ninja Xpress, perusahaan layanan pengiriman merayakan usia ketiga dengan menghadirkan Flash Sale sebagai bagian dari ‘3Xtraordinary  Event’,  berupa promo.

Misalnya saja ‘Flash Sale, serba Rp3.000 di Bukalapak, dan Double Promo: Cashback + Gratis Ongkir hingga Rp 30,000 di Tokopedia. Selain promo di beberapa marketplace, Ninja Xpress juga dengan menghadirkan ‘Ninjacoustic’, sebuah pagelaran musik akustik yang menghadirkan musisi bertalenta, seperti Afgan Syahreza, Eclat, dan Lalahuta.

Menurut IE Ignatius Eric Cahya Saputra, Country Head Ninja Xpress, dalam serangkaian acara 3Xtraordinary event, ini bukan hanya tentang seberapa 3Xtraordinary-nya kami sebagai perusahaan yang menghadirkan layanan pengiriman, namun juga tentang betapa 3Xtraordinary-nya Anda para pembeli maupun penjual, yang telah mempercayai Ninja Xpress sebagai mitra pengiriman pribadi.

Ia menambahkan, dalam kurun waktu 3 tahun terakhir, Ninja Xpress menghadirkan beberapa program yang telah merevolusi industry pengiriman melalui teknologi mutakhir kami,  termasuk Cash On Delivery (COD), Pelacakan Paket Real-Time dan layanan kirim paket fleksibel.

Selain itu, hanya dalam waktu 3 tahun yang singkat, Ninja Xpress telah mampu menghadirkan tingkat pelayanan terbaik di kelasnya. Pengiriman nasional dengan cakupan area yang telah menjangkau 100% Indonesia, dari Sabang hingga Merauke yang telah berhasil tercapai pada Agustus 2018 lalu

Ninja Xpress juga kian fokus untuk mendukung Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia, dengan menghadirkan program diskusi inovatif bagi para
komuniitas penjual. Melalui komunitas penjual, Ninja Xpress membangun aktivitas edukatif yang membangun.

Setelah sukses menghadirkan acara komunitas di Jabodetabek area, berkembang ke lebih dari 20 acara komunitas bersama marketplace, dan lebih dari 2.000 partisipan, Ninja Xpress sedang mempersiapkan sesuatu yang besar untuk diluncurkan di akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper