Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hutama Gandeng Creed Kembangkan Serpong Garden Apartment

PT Hutama Anugrah Propertindo bekerja sama dengan perusahaan asal Jepang, Creed Group, melanjutkan proyek pengembangan Serpong Garden Apartment.

Bisnis.com, JAKARTA -PT Hutama Anugrah Propertindo bekerja sama dengan perusahaan asal Jepang, Creed Group, melanjutkan proyek pengembangan Serpong Garden Apartment.

Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo (HAP) Ferdy Sutrisno mengatakan setelah melalui proses yang cukup panjang Creed Group melalui Creed Holdings Pte. Ltd di Indonesia bergabung dalam manajemen PT Hutama Anugrah Propertindo sebagai mitra atau partner strategis.

"Keberhasilan Serpong Graden Apartement pada penjualan Tower B dan C, membuat Creed Group dari Jepang tertarik berinvestasi ke depannya. Pembangunan tower B dan C memberi nilai tambah lebih besar baik kepada pembeli lama yang telah terikat kontrak , maupun calon pembeli baru apartemen," ujar Ferdy saat konferensi pers kerja sama investasi antara PT Hutama Anugrah Propertindo dengan Creed Group di Jakarta, Kamis (10/10/2018).

Serpong Garden Apartment merupakan apartemen yang terinteregasi langsung dengan stasiun Cisauk dan akan terdiri atas 5 menara yang dibangun di lahan seluas 2,7 hektare dengan total nilai penjualan mencapai Rp2 triliun.

Serpong Garden Apartment telah meluncurkan dua menara dengan total 2.000 unit yang telah terserap semua ke pasar dengan nilai penjualan sebesar Rp800 miliar.

Ferdi mengatakan akan meluncurkan tower ketiganya pada awal 2019 yang akan terdiri atas 1.500 unit dengan bantuan desain kualitas asal Jepang dan dibanderol harga mulai dari Rp300 juta per unit.

Serpong Garden Apartement ditargetkan rampung dan memulai proses serah terima pada pertengahan 2020. Walaupun demikian, baik HAP maupun Creed Group enggan menyebutkan total gucuran dana yang digelonotrokan Creed Group dalam proyek pengembangan Serpong Garden Apartment.

"Porsinya yang pasti Creed Group minoritas, masih lebih besar porsi kami, tetapi investasi ya sedikit confidential," ujar Ferdy.

Sebagai informasi, kerja sama ini merupakan kerja sama kali kedua Creed Group di Indonesai yang sebelumnya bekerja sama dengan PT Jababeka Residence membangun Kawana Golf Residence.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper