Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GO-LIFE Hadirkan Layanan Komplit di 13 Kota

GO-LIFE melakukan ekspansi ke 12 kota besar di Indonesia dalam hal layanan pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dan Liquified Petroleum Gas (LPG/Elpiji) serta mengoptimalisasi layanan GO-DAILY.
GO-LIFE ekspansi ke 12 kota besar Indonesia dan tambah layanan kategori demi menjangkau pasar yang lebih luas./Dok. GO-LIFE
GO-LIFE ekspansi ke 12 kota besar Indonesia dan tambah layanan kategori demi menjangkau pasar yang lebih luas./Dok. GO-LIFE

Bisnis.com, JAKARTA -- GO-LIFE melakukan ekspansi ke 12 kota besar di Indonesia dalam hal layanan pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dan Liquified Petroleum Gas (LPG/Elpiji) serta mengoptimalisasi layanan GO-DAILY.
 
Head of GO-LIFE Dayu Dara mengatakan GO-DAILY, layanan pesan antar berbagai kebutuhan harian dari GO-LIFE kini dapat dinikmati oleh pengguna di 13 kota besar di Indonesia yaitu wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, Solo, Denpasar, Padang, Palembang, Bandar Lampung, Makassar, dan Medan. 
 
Ekspansi dilakukan guna menjawab kebutuhan pengguna terhadap jasa antar kebutuhan harian yang cepat, mudah, dan nyaman. GO-DAILY juga menghadirkan beberapa kategori produk terbaru di dalam aplikasinya.
 
Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menjawab permintaan pasar, salah satunya adalah meningkatkan kerja sama dengan para mitra warung tradisional dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang bergabung dengan GO-DAILY, serta memberikan pelatihan bagi para runner baru. 
 
"Persiapan tersebut kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna GO-DAILY," paparnya, Rabu (10/10/2018).
 
Para pengguna di kota baru pun dapat menikmati layanan pesan antar GO-DAILY untuk kebutuhan AMDK dan Elpji. Sementara itu, untuk para pengguna di Jabodetabek, GO-DAILY berinovasi dengan menghadirkan kategori produk baru ke dalam layanan pesan antar.
 
Dayu Dara menyebut kondisi ini berangkat dari kebutuhan yang tinggi terhadap pembelian gas, air mineral, beras, mie instan, dan telur. Maka, pihaknya menambah lima kategori produk baru yang banyak dicari yaitu kebutuhan pribadi, obat-obatan, produk laundry dan pewangi, makanan ringan dan minuman, serta rokok. 
 
"Ke depannya GO-DAILY akan terus mengembangkan layanan produknya ke kota-kota lainnya,” tambahnya.
 
Sampai saat ini, GO-DAILY telah bermitra dengan lebih dari 3.000 runner dan bekerja sama dengan lebih dari 6.000 UKM yang siap melayani berbagai pesanan kebutuhan harian dari para pengguna.
 
Para pengguna turut mendapatkan kemudahan dalam sistem pembayaran melalui integrasi GO-PAY pada layanan-layanan GO-LIFE, termasuk pada layanan GO-DAILY. Untuk dapat menikmati tampilan dan layanan terbaru dari GO-DAILY, pengguna cukup mengunduh aplikasi GO-LIFE ke versi terbaru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper