Gojek Tawarkan 1.000 Diskon Lewat Go-Deals

Go-Deals menawarkan lebih dari 1.000 macam voucer potongan harga yang bisa digunakan di 800 merchant
Syaiful Millah | 11 Oktober 2018 14:44 WIB
Vice President Go-Deals Michael Perera dan model Patricia Gouw saat acara peluncuran Go-Deals pada Kamis (11/10/2018) - Bisnis/Syaiful Millah

Bisnis.com, JAKARTA — Gojek secara resmi meluncurkan layanan terbarunya bernama Go-Deals, sebuah marketplace yang menawarkan berbagai jenis promosi lewat aplikasi.

Vice President Go-Deals Michael Perera mengatakan, layanan ini lahir sebagai apresiasi Gojek kepada pengguna dan mitra dengan cara memberikan penawaran-penawaran menarik.

“Kami ingin bagaimana caranya memberi yang terbaik, memberi yang lebih baik dari sisi konten maupun produk yang ditawarkan, sehingga membangun ekosistem Gojek lebih baik” katanya, Kamis (11/10/2018).

Layanan Go-Deals menawarkan lebih dari 1.000 macam voucer potongan harga yang bisa digunakan di 800 merchant yang telah bergabung bersama Go-Deals. Michael mengatakan bahwa mayoritas merchant merupakan mitra lama dari Gojek.

Penawaran yang terdapat pada layanan Go-deals terdiri atas 15 kategori di antaranya makanan, hobi, kecantikan, relaksasi, DAN kesehatan.

Secara umum, ada dua tipe voucer yang bisa dibeli yaitu voucer offline dan online.

Voucer offline digunakan oleh pengguna dengan cara mendatangi langsung tempat atau toko masing-masing merchant, kemudian menunjukkan voucer Go-Deals yang sudah dibeli. Voucer online bisa langsung digunakan dengan cara menukarkan voucer di platform Gojek dan platform e-commerce lainnya sesuai pembelian.

Pengguna Gojek bisa membeli voucer yang ditawarkan Go-Deals menggunakan saldo Go-Pay. Beberapa penawaran juga bisa dibeli dengan Go-Point yang didapatkan pengguna dari setiap transaksi Gojek.

Michael mengatakan, Go-Deals memiliki kelebihan dibanding marketplace serupa dengan memberikan penawaran khusus yang hanya ada di Go-Deals.

“Beberapa merchant melakukan kesepakatan khusus dengan kami [Go-Deals] terkait penawaran spesial yang tidak bisa ditemukan di tempat lain,” paparnya.

Pengguna setia Gojek Patricia Gouw mengaku senang dengan kehadiran layanan terbaru Go-deals karena memberikan banyak keuntungan.

Selain itu, sistem pembayaran melalui Gopay juga dinilai Patricia sangat nyaman dan memudahkan untuk melakukan pembelian voucer di Go-Deals.

“Layanan ini memberikan voucer diskon yang sangat beragam dan bisa kita dapatkan dengan simpel. Tentunya dari sisi pengeluaran juga bisa lebih hemat,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
e-commerce, Gojek

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top