Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Negara Bagian Australia NSW Perpanjang Kemitraan dengan Singapore Airlines

Maskapai Singapore Airlines dan Destination New South Wales memperpanjang kemitraan untuk meningkatkan arus pariwisata menuju negara bagian Australia tersebut.
Pesawat superjumbo Airbus A380 Singapore Airlines saat berada di Bandara Changi, 11 November  2010./Reuters-Tim Chong
Pesawat superjumbo Airbus A380 Singapore Airlines saat berada di Bandara Changi, 11 November 2010./Reuters-Tim Chong

Bisnis.com, JAKARTA – Maskapai Singapore Airlines dan Destination New South Wales memperpanjang kemitraan untuk meningkatkan arus pariwisata menuju negara bagian Australia tersebut.

Yeoh Phee Teik, Senior Vice President Customer Experience Singapore Airlines (SIA), mengungkapkan bahwa pembaruan kemitraan dengan Destination New South Wales (NSW) mencerminkan komitmen jangka panjang dengan maskapainya untuk terus meningkatkan pasar pariwisata di Australia.

“Perpanjangan kemitraan kami dengan Destination NSW akan memampukan kami untuk terus mempromosikan berbagai pengalaman menakjubkan yang ditawarkan oleh New South Wales, serta menggarisbawahi koneksi yang nyaman menuju Sydney milik Singapore Airlines,” katanya dalam siaran pers, Minggu (7/10/2018).

Perjanjian ini ditandatangani setelah pertemuan antara perwakilan senior dari SIA dan Menteri Pariwisata dan Acara Utama New South Wales Adam Marshall di Singapura, belum lama ini. Nota Kesepahaman (MoU) dua tahunan terbaru ini akan berlaku mulai 1 Juli 2019, melanjutkan kemitraan sukses yang sudah terjalin antara SIA dan Destination NSW.

Saat ini, SIA mengoperasikan lima penerbangan harian antara Singapura dan Sydney, Australia setelah lebih dari 50 tahun berinvestasi dan mengembangkan layanan menuju New South Wales.

Dengan perjanjian tersebut, kedua pihak akan bersama-sama mengembangkan dan mempromosikan aktivitas yang dapat mendorong wisatawan untuk mengunjungi kawasan New South Wales melalui layanan SIA menuju Sydney.

Kedua belah pihak telah setuju untuk bersama-sama membiayai aktivitas periklanan dan kampanye pemasaran, serta program sosialisasi untuk perdagangan dan perwakilan media, di antara inisiatif-inisiatif lainnya.

Menteri Pariwisata dan Acara Utama New South Wales Adam Marshall menjelaskan kerja sama itgu memberikan keuntungan yang besar bagi para penyedia akomodasi, restoran-restoran, dan tempat wisata di New South Wales.  

“Para pengunjung dari Singapura saat ini telah menyumbang 245 juta dolar Australia terhadap pendapatan ekonomi New South Wales. “Saya sangat senang untuk dapat memperbarui perjanjian kami dengan maskapai nasional Singapura gunamembantu kami dalam meningkatkan jumlah pendapatan ini menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hendra Wibawa
Editor : Hendra Wibawa
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper