Acer Perkenalkan Notebook Predator Helios 500, Ini Harganya

Perusahaan teknologi asal Taiwan Acer memperkenalkan notebook gaming teranyarnya yaitu Helios 500 yang didukung oleh prosesor AMD Ryzen 7 generasi kedua ditambah Radeon RX Vega.
Sholahuddin Al Ayyubi | 07 Oktober 2018 21:50 WIB
/wccfteeh.com
Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan teknologi asal Taiwan Acer memperkenalkan notebook gaming teranyarnya yaitu Helios 500 yang didukung oleh prosesor AMD Ryzen 7 generasi kedua ditambah Radeon RX Vega.
 
Retail Channel Enablement Manager AMD, Donnie Brahmandika mengungkapkan notebook gaming itu dinilai memiliki performa yang setara dengan PC desktop.
Menurutnya, notebook gaming teranyar dari Acer tersebut kini semakin bertenaga, tidak cepat panas saat digunakan untuk bermain gim daring dan lebih hemat daya.
 
Jadi melalui AMD Ryzen 7 generasi kedua ini sudah membuat performa notebook gaming ini setara dengan performa PC desktop dengan 8 core.
"Selain itu, prosesor AMD Ryzen ini juga merupakan prosesor terkecil yang pertama di dunia yaitu hanya 12 nm," tuturnya melalui siaran resminya di Jakarta, Minggu (7/10).
 
Rencananya, notebook Predator Helios 500 dengan prosesor AMD Ryzen generasi kedua tersebut akan dipasarkan ke Indonesia dengan harga Rp40 juta.
Dia optimistis notebook yang sudah dibekali fitur virtual reality tersebut dapat diterima pasar Indonesia.
 
"Kami optimistis notebook ini bisa diterima dengan baik di Indonesia," katanya.
 
Tag : acer, notebook
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top