Envy Technologies Targetkan Ekspansi ke Asia Pasific

PT Envy Technologies Indonesia menargetkan ekspansi layanan jasa teknologi informasi hingga ke sejumlah negara di Asia Pasifik dalam 3 tahun ke depan.
Oktaviano DB Hana | 04 Oktober 2018 22:16 WIB
Presiden Direktur PT Envy Technologies Indonesia (EnvyTech) Mohd Sopiyan memberikan paparan saat berkunjung ke Wisma Bisnis Indonesia di Jakarta, Kamis (4/10/2018). - JIBI/Felix Jody Kinarwan
Bisnis.com, JAKARTA – PT Envy Technologies Indonesia menargetkan ekspansi layanan jasa teknologi informasi hingga ke sejumlah negara di Asia Pasifik dalam 3 tahun ke depan.

CEO PT Envy Technologies Indonesia Mohd Sopiyan Rashid mengatakan sejak berganti nama dari PT Scan Nusantara pihaknya mengalami peningkatan kinerja.

Dia mengklaim sejumlah investor baru telah masuk untuk mendukung pengembangan bisnis perusahaan yang bergerak dalam pengembangan internet of things atau IoT ini.

“Kami berkembang terus. Harapannya 2-3 tahun kami bisa ekspansi ke negara seberang, Malasyia, Singapura dan negara-negara di Asia Pasifik,” jelasnya saat mengunjungi redaksi Bisnis Indonesia, Kamis (4/10/2018).

Sopiyan menjelaskan sebelumnya Scan Nusantara hanya berfokus pada layanan jasa keamanan internet. Setelah berganti nama dan kepemilikan, Envy Technologies mulai berfokus pada pengembangan IoT dalam berbagai layanan dan aktivitas bisnis di sektor teknologi informasi.

Beberapa fokus itu antara lain layanan dan teknik telekomunikasi, manajemen fasilitas terintegrasi solusi teknologi terintegrasi, professional advising, dan recruitment services.

Dia pun berharap bisa menjadi perusahaan IoT pertama yang berkembang besar di Indonesia. “Kami berharap jadi IOT best company yang pertama bisa sukses dalam 3 tahun ke depan,” ujarnya.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top