Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Patra Land Lakukan Topping Of Amarta Apartment Yogyakarta

Patra Land, anak usaha PT Patra Jasa, melakukan topping of proyek high rise apartment, Patra Land Amarta Apartment (Amarta) di Yogyakarta.
Ilustrasi/istimewa
Ilustrasi/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Patra Land, anak usaha PT Patra Jasa, melakukan topping of proyek  high rise apartment, Patra Land Amarta Apartment (Amarta) di Yogyakarta.

Patra Land melakukan  ceremony topping off pada Minggu (23/9) di Site Project Amarta yang berlokasi  di Jalan Palagan Tentara Pelajar KM. 7,5, Ngagik Sleman, Yogyakarta.

Topping off Amarta yang dihadiri dan diresmikan langsung oleh jajaran komisaris beserta Jajaran Direksi PT Patra Jasa, menjadi sebuah bukti komitmen Patra Land dalam eksistensinya sebagai pengembang properti Indonesia, untuk selalu menepati janji dan komitmen terhadap para konsumen serta seluruh stakeholders.

Proyek Patra Land Amarta Apartment merupakan proyek yang diakuisisi oleh PT Patra Jasa dib awah kepemimpinan mantan Direktur Utama PT Patra Jasa  M. Haryo Yunianto dari PT Wika Realty. Apartemen ini memiliki dua tower yaitu Yudistira tower dengan jumlah unit sebanyak 506 dan Drupadi tower sebanyak 232 unit. Unit–unit apartemen ini pun terbagi menjadi 4 tipe yaitu studio, 1 bed room, 2 bed room dan 2 bed room premium. 

Desain hunian Amarta Apartment yang memadukan unsur budaya Yogyakarta dengan sentuhan modern pada interiornya, ditambah pemandangan Gunung Merapi dan fasilitas ekslusif yang lengkap, seperti infinity pool area, gym dan spa serta fasilitas publik lainnya menjadikan Patra Land Amarta Apartment pilihan investasi terbaik di Yogyakarta.

Dalam acara Topping off Patra Land Amarta Apartment, Direktur Utama PT Patra Jasa, Hari Tjahya Wibowo mengatakan bahwa melalui Pilar Bisnis Patra Land, PT Patra Jasa fokus berkembang dalam bidang property development.

“Kami commited untuk menjamin kepastian pembangunan, ketepatan waktu dan kualitas penyelesaian bangunan sampai diserahterimakan kepada konsumen.”

Patra Jasa yang memiliki pengalaman dalam bidang hospitality akan menguatkan pilar bisnis properti dalam memberikan service dan pelayanan terbaik untuk konsumennya, selaras dengan konsep hunian Amarta yaitu “Feel Like A King”.

“Kami berharap dengan berbagai keunggulan produk yang kami tawarkan, Amarta Apartment bisa menjadi pilihan investasi properti terbaik di Yogyakarta bagi masyarakat Indonesia.”

Pada 2018, Amarta Apartment Yogyakarta telah memenangkan 2 penghargaan, yaitu sebagai Property Development – Apartment, menjadi The Commended Condominium Development in Yogyakarta di The 6th Properti Indonesia Award 2018 dan Winner Choice 2018 Best In Indonesia Awards sebagai The Best Indonesian Culture Concept Design. Hal ini menjadi komitmen Patra Jasa untuk terus mengembangkan proyek – proyek properti lainnya di Tanah Air.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper