Mulai Bangun Hunian Terjangkau, PP Urban Tingkatkan Branding

PP Urban, anak usaha dari PT PP Tbk akan menggencarkan strategi pemasaran lewat pameran online dan offline.
Anitana Widya Puspa | 03 Oktober 2018 09:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- PP Urban, anak usaha dari PT PP Tbk akan menggencarkan strategi pemasaran lewat pameran online dan offline.

Direktur Realty PP Urban, Budi mengatakan sejak mulai membangun hunian terjangkau pada Februari 2018 dengan target 1.000 unit hingga akhir tahun ini, setidaknya separuhnya sudah terealisasikan.

\"Landbank kami dapat Februari 2018, selama 10 bulan sampai betakhirnya tahun ini, kami juga sudah mulai groundbreaking dan penjualan, jadi sekarang kami perlu mensosialisasikan dan meningkatkan branding,\" katanya Selasa (2/10/2018).

Budi melanjutkan, untuk hunian terjangkau, kemudahan mungkin dari suku bunga, juga keringanan biaya perizinan ataupun bantuan fasilitas supaya meningkatkan daya fungsional hunian juga diperlukan.

\"Sekarang harga material naik, inflasi juga naik tentunya kemampuan membeli masyarakat juga tertekan,\" imbuhnya.

PT PP Urban saat ini menawarkan hunian harga rusunami dengan fasilitas apartemen di mana target pasar mereka adalah menengah ke bawah, yaitu Urbantown Serpong dan Urbantown Karawang.

Urbantown Serpong ditawarkan dengan harga Rp9 jutaan per m2, sedangkan Urbantown Karawang dibanderol dengan harga lebih terjangkau, Rp8 jutaan per m2.

Tag : ptpp
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top