Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IPEX 2018: APP Genjot Penjualan 4 Proyek Unggulan

PT Adhi Persada Properti (APP), anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk, memanfaatkan Indonesia Properti Expo 2018 untuk menaikkan penjualan proyek-proyeknya dengan target Rp150 miliar.
Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti PT Adhi Persada Properti Wahyuni Sutantri memberikan penjelasan mengenai kinerja perusahaan di sela-sela kunjungan ke  pameran Indonesia Property Expo 208, di Jakarta, Jumat (28/9/2018)./JIBI-Dedi Gunawan
Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti PT Adhi Persada Properti Wahyuni Sutantri memberikan penjelasan mengenai kinerja perusahaan di sela-sela kunjungan ke pameran Indonesia Property Expo 208, di Jakarta, Jumat (28/9/2018)./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Adhi Persada Properti (APP), anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk, memanfaatkan Indonesia Properti Expo 2018 untuk menaikkan penjualan proyek-proyeknya dengan target Rp150 miliar.

Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti mengatakan pihaknya mengusung beberapa proyek unggulan, di antaranya The Conexio, Grandhika City Life Style, The Padmayana, dan The Anggana.

"Melihat situasi pasar dan produk-produk kami dengan keunggulannya, kami optimis mendapatkan angka target tersebut," kata Wahyuni di Jakarta Convention Center pada Jumat (28/09/2018).

Dia mengatakan APP menggelontorkan investasi sebesar Rp2.73 triliun dengan perincian Rp452 miliar untuk The Conexio, Rp260 miliar untuk Grandhika City Lifestyle, The Padmayana Rp628 miliar serta proyek The Anggana Rp1.39 Triliun.

Hartono, Project Director The Conexio, mengatakan  sampai saat ini, The Conexio Tower I telah terjual 203 Unit sekitar 30 % dengan harga mulai dari Rp590 juta.

The Conexio berlokasi di kawasan Jatibening Bekasi dan dikembangkan di lahan seluas 3.05 Hektar dan direncanakan akan memiliki 4 tower.

"The Conexio sudah Topping Off di Maret 2019 Bulan. Pada bulan Maret 2020, The Conexio direncanakan sudah bisa diserahterimakan kepada pembeli," kata Hartono pada Jumat (28/09/2018).

Proyek unggulan lain APP adalah Grandhika City Lifestyle, kawasan mixed-use yang berlokasi di Bekasi. Di lahan seluas 4.2 Hektar, APP akan mengembangkan kawasan terpadu yang berisi 7 tower apartemen, kawasan komersial, dan entertainment.

Project Director Grandhka City Lifestyle Annas Zamroni mengatakan progres konstruksi untuk tower Cempaka mencapai 99.32%,  sedangkan untuk tower Arlington mencapai 58%.

Sedangkan serah terima kepada pembeli, untuk tower Emerald telah dimulai dari awal tahun 2018 dan tower Arlington pada Juni 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper