Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sepi Peminat, Masa Seleksi 5 Jabatan di PUPR Diperpanjang

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat memperpanjang masa seleksi jabatan tinggi madya dan Kepala Badan Pengatur Jalan Tol hingga 12 Oktober 2018 karena belum terpenuhinya jumlah minimal peserta.
Ilustrasi lelang jabatan/pemprovjatim.go.id
Ilustrasi lelang jabatan/pemprovjatim.go.id

Bisnis.com, JAKARTA — Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat memperpanjang masa seleksi jabatan tinggi madya dan kepala Badan Pengatur Jalan Tol hingga 12 Oktober 2018 karena belum terpenuhinya jumlah minimal peserta.

Pengumuman dari laman resmi Kementerian PUPR, Minggu (30/9/2018) menyebutkan bahwa empat jabatan tinggi madya yang dibuka yakni Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Investasi, dan Staf Ahli Bidang Sosial, Budaya dan Peran Masyarakat.

Dalam catatan Bisnis.com, seleksi tahap pertama sudah dibuka sejak 17 September 2018. Perpanjangan masa seleksi ini memungkinkan peserta yang telah mendaftar pada satu jabatan untuk mendaftar pada jabatan lainnya.

Sementara itu, pendaftar baru harus menyampaikan tulisan pemahaman dari jabatan yang dilamar agar visi misi Kementerian PUPR Tahun 2025 dan Visium Kementerian PUPR 2030 dapat tercapai.

Di sisi lain, pada seleksi Kepala BPJT,  peserta yang telah mendaftar tidak perlu mendaftar kembali.

Adapun hasil praseleksi pada 14 September 2018 akan mengikuti jadwal perpanjangan termasuk jadwal pemberian kode akses. Bagi pendaftar baru, peserta harus menyampaikan tulisan pemahaman dari jabatan yang dilamar agar visi misi Kementerian PUPR tahun 2025 dan Visium Kementerian PUPR 2030 dapat tercapai.

Panitia Seleksi akan menerima surat lamaran dan berkas administrasi terhitung mulai  5 Oktober 2018 dan berakhir pada 12 Oktober 2018 pukul 14.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rivki Maulana
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper