Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT Menara Depok Asri Luncurkan Pesona Square

Pascasukses dengan proyek perumahan Pesona Khayangan I, II dan III yang terletak di pusat kota Depok, PT Menara Depok Asri meluncurkan Pesona Square dan Apartement Marrakech.

Bisnis.com, JAKARTA - Pascasukses dengan proyek perumahan Pesona Khayangan I, II dan III yang terletak di pusat kota Depok, PT Menara Depok Asri meluncurkan Pesona Square dan Apartement Marrakech.

Properti apartment dan Mall dengan luasan 40.000 m2, menjadikan area superblock yang pertama dan terbesar di Depok. Konsep mall yang diambil yaitu Young and Family.

Hingga saat ini, mereka menyatakan occupancy tenant sudah 70%.

Pesona Squre juga memiliki Function hall dan Exhibition hall standar luasan 1.200 m2 yang dapat mencakup kapasitas 1,000 orang.

 “Pesona Square bisa melengkapi mall yang sudah ada, mengingat setiap sabtu/minggu mall di Kota Depok selalu penuh bahkan area parkir yang tersedia tidak mencukupi dan kehadiran kami nantinya sebagai alternatif," ujar Alwi Bagir Mulachela, Direktur Utama PT MDS dalam siaran persnya.

Dalam rangka soft opening mereka menghadirkan  Glamour Fest 27 September sampai dengan 31 Oktober diisi oleh performance artist yang bekerjasama dengan Label Music Aquarius, aktifitas komunitas Depok Cosplay Superhero, Depok Magician, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) oleh WWF, CFA International Cat Show oleh Candy Pets Event organizer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper