Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sakura Garden City Sediakan KPA 5 Bank

Sakura Garden City di bawah manajemen pengembang PT Sayana Integra Properti lakukan penandatanganan kerja sama KPA (kredit pemilikan apartemen) dengan 5 bank nasional: BTN, BNI, Mandiri, CIMB Niaga, dan Danamon.

Bisnis.com, JAKARTA - Sakura Garden City di bawah manajemen pengembang PT Sayana Integra Properti lakukan penandatanganan kerja sama KPA (kredit pemilikan apartemen) dengan 5 bank nasional pada Sabtu (29/09/2018).

Kelima bank nasional tersebut di antaranya Bank BTN, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, dan Bank Danamon. Penandatanganan ini  dilakukan oleh Robert Yapari, Wakil Presiden Direktur PT Sayana Integra Properti, bersama dengan perwakilan dari kelima bank masing-masing.

Wakil Presiden Direktur PT Sayana Integra Properti, Robert Yapari, mengatakan penandatanganan kerja sama ini bertujuan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk dapat menikmati fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) di Superblok Sakura Garden City.

"Semakin banyak [pilihan bank], semakin bagus. Pembiayaan dari developer tentu ada batasannya, fungsi itu bisa diatasi dengan bank. Itu yang jadi dasar kami melakukan kerja sama", kata Robert saat acara penandatanganan kerja sama itu Sabtu (29/09/2018).

Dia menambahkan dengan fasilitas KPA masyarakat dapat memiliki hunian eksekutif dengan fasilitas yang premium dengan harga dimulai dari Rp500 juta atau cicilan sekitar Rp4 juta per bulan.

Suryanti Agustinar, Senior Vice President Bank BTN, mengatakan kelima bank tersebut akan bersinergi bersama-sama untuk menyukseskan proyek Sakura Garden City dan memudahkan masyarakat untuk bisa memiliki apartemen.

"Kami tidak bersaing, tetapi kita sepakat mendukung proyek ini. Dengan banyak bank yang mendukung akan semakin memudahkan konsumen," kata Suryanti pada Sabtu (29/09/2018).

Robert berharap kerja sama dengan 5 bank nasional tersebut tidak hanya untuk satu tahun, tapi dapat diperluas hingga ke proyek-proyek Sakura Garden City selanjutnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper