IPEX 2018: PP Urban Gelar Akad Massal

PP Urban yang merupakan anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk. menggelar penandatanganan akad KPA massal yang bekerja sama dengan Bank BTN di IPEX 2018.
Maria Elena | 27 September 2018 23:54 WIB
pameran properti - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA--PP Urban yang merupakan anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk. menggelar penandatanganan akad KPA massal yang bekerja sama dengan Bank BTN di IPEX 2018.

Budi Suanda, Director of Realty PT PP Urban mengatakan penandatanganan akad kredit ini dihadiri oleh 110 pembeli, melebihi target awal yang diperkirakan 100 pembeli.

"Ini adalah kali pertama PP Urban tampil di IPEX dan pertama kali juga dilangsungkan prosesi penandatanganan akad KPA massal dalam satu waktu dan di satu tempat," kata Budi di sela prosesi akad KPA massal PP Urban pada Kamis (27/09/2018).

Budi mengatakan akad tersebut dilakukan khusus untuk apartemen yang Urbantown Serpong, sedangkan Urbantown Karawang akan dilakukan di bulan Oktober mendatang.

Pasar utama PP Urban merupakan kelas mengengah kebawah dengan menawarkan apartemen di dua kawasan, yaitu Urbantown Serpong dengan harga sekitar RP9 juta per m2 dan Urbantown Karawang dengan harga sekitar Rp8 juta per m2.

Selain itu, PP Urban juga memberikan status kepemilikan sertifikat hak milik (SHMSRS) atau strata title. Dia mengatakan hal ini merupakan keunggulan PP Urban dibanding kepemilikan unit apartemen lainnya.

"Selain mengusung konsep hunian terjangkau, PP Urban memberikan fasilitas keamanan yang terintegrasi 24 jam, lokasi yang mudah diakses, compact design dan green building, dan fasilitas penunjang yang lengkap dan terintegrasi," papar Budi.

Budi juga mengatakan pengunjung dapat memiliki apartemen dengan fasilitas lebih hanya dengan booking fee sebesar Rp 1 juta, angsuran 24 x tanpa DP, serta promo KPA khusus dari Bank BTN.

Tag : pt pp properti
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top