PGN Mas Garap Apartemen Tingkat Rendah di Bekasi

PT PGN Mas akan menggandeng PT Jasamarga Properti dalam menggarap apartemen low-rise di Bekasi.
Finna U. Ulfah | 25 September 2018 16:41 WIB
Ilustrasi pembangunan apartemen - Antara/Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA - PT PGN Mas akan menggandeng PT Jasamarga Properti dalam menggarap apartemen low-rise di Bekasi.

Direktur Utama PGN Mas Baskara Agung Wibawa mengatakan pihaknya akan membangun apartemen low rise yang termasuk ke dalam pengembangan tahap kedua kawasan BerandaMas.

"Tahap kedua BerandaMas tahun depan, dan mayoritas pengembangan apartemen low rise kerja sama dengan PT Jasamarga Properti, akan bangun sekitar 6 menara," ujar Agung di Jakarta, Selasa (25/9/2018)

Apartemen tersebut dibangun di lahan seluas 2 hektare dan akan menampung sekitar 400 unit yang dibanderol harga mulai dari Rp350 juta per unit.

Walaupun demikian, pada pengembangan tahap kedua Beranda Mas tetap akan membangun rumah tepak hanya jumlahnya terbatas sebanyak 50 unit dan masih akan tetap berkonsep hunian pintar, smarthome.

Pada tahap pertama pengembangan, BerandaMas terdiri atas 162 unit dengan kisaran harga mulai dari Rp727 juta hingga Rp1,1 miliar dengan tipe Tipe Tanagi 64/60, Tipe Banu 80/72, Tipe Anila 95/84, dan Tipe Adanu 116/105.

Hingga kini, BerandaMas telah terjual sebanyak 130 unit dengan mayoritas konsumen merupakan karyawan PT PGN Mas itu sendiri.

BerandaMas merupakan kawasan perumahan satu-satunya yang tersambungkan dengan pipa gas PGN, sehingga konsumen dapat menikmati gas PGN menggunakan pipa tanpa harus membeli tabung gas.

Selain itu, BerandaMas berlokasi terinteregasi dengan kawasan Vida Bekasi dan bekerja sama dengan arsitek Andra Martin.

Tag : pgn
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top