Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Informa dan ACE Ekspansi ke Bekasi Timur

Kawan Lama Group melakukan ekspansi dengan membuka 6.000 meter persegi untuk cabang Informa sebagai pusat furnitur dan ACE sebagai pusat aksesoris untuk hunian di Bekasi Timur City Mall.

Bisnis.com, JAKARTA – Kawan Lama Group melakukan ekspansi dengan membuka 6.000 meter persegi untuk cabang Informa sebagai pusat furnitur dan ACE sebagai pusat aksesoris untuk hunian di Bekasi Timur City Mall.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengatakan pertama kali Kawan Lama Retail yaitu ACE dan Informa hadir di Bekasi pada 2005 lalu. Selama 13 tahun, dua ritel ini mendapatkan respons yang positif dari masyarakat.

“Kami melihat peluang yang baik untuk berekspansi di Bekasi karena ini menjadi kota metropolitan dengan banyaknya pembangunan infrastruktur,” kata Nana, Selasa (25/9/2018).

Ada pun ACE di BTC Mall ini memiliki luas 2.500 meter persegi, sementara Informa memiliki luasa 3.500 meter persegi. Ada pun produk yang menjadi andalan ACE antara lain; perlengkapan rumah tangga, perkakas, peralatan hobi, dan kebutuhan otomotif.

Nana menyebut, untuk keamanan konsumen, bersamaan dengan pembukaan ACE di BTC Mall, perusahaan memberikan asuransi berupa Premi ACE Assurance, mulai Rp79.000 bagi member ACE Rewards dan Rp99.000 bagi non member ACE Rewards untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp300.000 sampai Rp50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.

Saat ini ACE memiliki 11 toko di Bekasi, 10 toko regular, dan 1 ACE Xpress, yaitu konsep toko yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup. Dalam tingkat nasional, ACE sudah memiliki 162 toko di 37 kota di Indonesia.

Sementara itu untuk Informa di BTC Mall ini memiliki luasa 3.500 meter persegi dengan menghadirakan beragama model furniture baru untuk hunian maupun bisnis. Seperti halnya ACE, Informa juga menyediakan layanan Furniture Protection dan Electronic Protection untuk proteksi kerusakan barang, serta layanan Pick and Move, yaitu pemindahan produk Informa dari pembongkaran, pengantaran, dan pemasangan kembali. Layanan lain adalah Clean and Care, yaitu layanan jasa pembersihan sofa dan matras.

Sebagai informasi, Informa di BTC Mall ini merupakan toko ke-4 di Bekasi dan ke-75 seluruh Indonesia. Sebelumnya, ritel itu sudah hadir di Metropolitan Mall, Grand Metropolitan Mall, dan Living Plaza Ahmad Yani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper