Tren Baru Furnitur Segera Meluncur

Peritel furnitur menjanjikan tren baru segera muncul pada 2019 menjawab tingginya permintaan hunian dan kemajuan desain interior di Indonesia.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 25 September 2018 20:08 WIB
Desain Furnitur Hollywood Swank karya Michael Amini - amini.com

Bisnis.com, JAKARTA – Peritel furnitur menjanjikan tren baru segera muncul pada 2019 menjawab tingginya permintaan hunian dan kemajuan desain interior di Indonesia.

Promotion and Advertising Manager Informa Bertha Hapsari mengatakan setiap tahun sebagai salah satu peritel produk furnitur, perusahaan selalu memberikan tren baru. Ada pun sejumlah tren yang disiapkan menyangkut warna, bentuk produk, dan desain interior. Warna nantinya akan menyesuaikan pula dengan kesepakatan warna interior yang ditentukan Oktober mendatang oleh para desainer interior tingkat dunia.

“Desain kita tak bisa baku, berdasarkan kebutuhan, ada space besar, kecil. Lalu ada preference, orang suka desain klasik, suka modern. Kita mempunyai berbagai range produk dimana customer bisa pilih atau bisa sesuaikan,” jelas Bertha kepada Bisnis di Bekasi Timur City Mall, Selasa (25/9/2018).

Dengan demikian, kata Bertha, konsumen sangat mudah untuk melakukan mix and match dari semua produk dan inovasi yang ditawarkan INFORMA. Misalnya saja, seiring dengan tren coworking space, INFORMA juga menggiatkan produk untuk coworking space. Begitu pula produk untuk restoran, apartemen, sampai hotel dan salon.

“Jadi kalau membuka kafe ada homeware. Jadi semua kebutuhan komersial kita support di INFORMA. Bukan hanya terkenal di rumah tangga tetapi juga produk range yang cukup besar,” sambungnya.

Sampai dengan akhir tahun, kata Bertha, perusahaan akan gencar mengeruk pasar di Bekasi Timur, Bekasi Utara, sampai Cikarang. Dia berharap dengan kehadiran INFORMA di Bekasi Timur bisa membantu para penghuni di Bekasi Timur dan sekitarnya melengkapi hunian mereka.

Tag : furnitur
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top