Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Patra Land, Topping Off Proyek Akuisisi di Yogyakarta

Patra Land, anak usaha PT Pertamina yang bergerak dalam pengembangan properti melaksanakan prosesi tutup atap Aparta apartemen di Yogyakarta.

Bisnis.com, JAKARTA--Patra Land, anak usaha PT Pertamina yang bergerak dalam pengembangan properti melaksanakan prosesi tutup atap Aparta apartemen di Yogyakarta.

Proyek Patra Land Amarta Apartment merupakan proyek high rise yang diakuisisi dari PT Wika Realty.

Direktur Utama PT Patra Jasa, Hari Tjahya Wibowo mengatakan proyek ini memiliki dua tower yaitu Yudistira tower dengan jumlah unit sebanyak 506 dan Drupadi tower sebanyak 232 unit. Unit – unit apartemen ini pun terbagi menjadi 4 tipe yaitu studio, 1 bed room, 2 bed room dan 2 bed room premium.

"Desain hunian Amarta Apartment yang memadukan unsur budaya Yogyakarta dengan sentuhan modern pada interiornya, ditambah pemandangan Gunung Merapi,"katanya melalui keterangan resmi Senin (24/9/2018).

Sejauh ini, kelompok usaha Patra Land memiliki dan mengelola perkantoran serta perumahan untuk disewa,selain itu Patra Land juga mengembangkan berbagai bentuk properti untuk dijual, termasuk Apartemen di Jakarta, Bekasi dan Jogjakarta, ruko di Cirebon, dan perumahan di Tangerang.

Selain itu ada patra Hotel & Resorts. Kelompok usaha ini, memiliki tiga merek produk yaitu The Patra untuk hotel berbintang lima,Patra untuk hotel berbintang empat dan Patra Comfort untuk hotel berbintang tiga dan setara.

Unit usaha ini memiliki dan mengelola enamhotel diberbagai lokasi, antara lain Anyer, Bali, Bandung, Jakarta, Semarang dan Parapat sertaberencana menambah jumlah hotel, dengan membangun beberapa hotel baru, termasuk di kota Cirebon, Jogjakarta, Labuan Bajo, Kepulauan Seribu, dan di provinsi Riau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper