Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Estate Investment Indonesia 2018 Temukan Pengembang dengan Investor

Konferensi Real Estate Investment Indonesia 2018 resmi digelar selama dua hari di Jakarta Convention Center, Merak Room pada 24 September 2018 - 25 September 2018.
Properti mewah di Ubud, Bali./Antara-Dewa Wiguna
Properti mewah di Ubud, Bali./Antara-Dewa Wiguna

Bisnis.com, JAKARTA - Konferensi Real Estate Investment Indoensia 2018 resmi digelar selama dua hari di Jakarta Convention Center, Merak Room pada 24 September 2018 - 25 September 2018.

Radhi Aditya, Conference Manager Real Estate Investment Indonesia 2018, mengatakan konferensi ini akan menjadi wadah pengembang untuk bertemu langsung dengan para investor dan memberikan wawasan terkait perkembangan sektor real estate di Indonesia.

"Acara ini digelar untuk pertama kalinya yang juga akan membahas opsi atau alternatif lain dalam menghimpun dana pemodalan, dari sisi investor juga akan memaparkan sudut pandang mereka terkait kondisi real estate saat ini di Indonesia," ujar Radhi kepada Bisnis di sela-sela konferensi Real Estate Investment Indonesia 2018, Senin (24/9/2018).

Konferensi ini dihadiri oleh sekitar 80 pengembang, investor dari dalam dan luar negeri, dan ahli transaksi. Real Estate Investment Indonesia 2018 terdiri atas 6 panel diskusi dengan total 35 pembicara yang berasal dari pengembang dan ahli dari sektor terkait.

Salah satu topik dari panel diskusinya adalah terkait kontribusi real estate dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan strategi pengembang untuk mencetak pertumbuhan di masa depan juga terkait alternatif pembiayaan modal bagi pengembang, seperti Reksa Dana Penyertaan Terbatas (RDPT), Dana Investasi Real Estate (DIRE), dan EBA (Efek Beragun Aset).

Konferensi ini menjadi bagian dari penyelenggaraan pameran properti terbesar, Indonesia Property Expo 2018, yang terdiri atas 148 pengembang dan 730 proyek residensial.

Radhi berharap dengan diadakannya konferensi Real Estate Investment Indonesia 2018 menjadi tolak awal kebangkitan properti indonesia dengan mempertemukan pengembang dengan investor secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper