Atlet Dapat Rumah Gratis

Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (Himpera) mengatakan akan memberikan rumah kepada atlet dan mantan atlet sebagai bentuk apresiasi.
Finna U. Ulfah | 23 September 2018 19:19 WIB
ilustrasi perumahan

Bisnis.com, JAKARTA - Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (Himpera) mengatakan akan memberikan rumah kepada atlet dan mantan atlet sebagai bentuk apresiasi.

Sekjen Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himpera) Ari Tri Priyono mengatakan banyaknya atlet dan mantan atlet yang belum memiliki rumah membuat Himpera tergerak untuk memberikan rumah gratis sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para atlet.

"Kami akan memberikan 2 rumah hingga 3 rumah untuk atlet atau mantan atlet melalui Kemenpora," ujar Ari kepada Bisnis, belum lama ini.

Ari mengatakan akan menyerahkan dan memberi kewenangan Kemenpora nantinya untuk memilih atlet atau mantan atlet yang patut untuk menerima rumah.

Pemberian rumah pun akan disesuaikan dengan wilayah atau daerah dari kebutuhan atlet yang dipilih oleh Kemenpora tersebut.

Ari berharap dengan pemberian rumah bagi atlet oleh Himpera dapat menginspirasi asosiasi pengembang lainnya untuk memberikan rumah bagi atlet.

"Langkah ini sekaligus untuk membuktikan bahwa kami ini pengembang, kalau bukan pengembang kami tidak akan memberikan rumah. Gratis lagi. Inisiatif ini dari hati kami yang ingin memberikan rumah bagi yang belum memiliki rumah," papar Ari.

Tag : WISMA ATLET
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top