Jasa Marga Garap Pemeliharaan Tol Jagorawi, Ini Jalan Alternatif

PT Jasa Marga Cabang Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) akan melakukan pekerjaan pemeliharaan dalam rangka menjaga performa jalan tol pertama di Indonesia tersebut.
Anitana Widya Puspa | 22 September 2018 22:30 WIB
Jalan tol Jagorawi - Istimewa-Jasa Marga

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) akan melakukan pekerjaan pemeliharaan dalam rangka menjaga performa jalan tol pertama di Indonesia tersebut.

Melalui keterangan resminya pada Sabtu (22/9/2018), Jasa Marga menyebutkan pekerjaan rekonstruksi perkerasan dilakukan di ruas Jalan Tol Jagorawi arah Jakarta mulai Senin (24/9/2018) hingga Selasa (11/12/2018).

Titik lokasi pengerjaan berada di antara Km 12+900 s.d Km 9+000 pada lajur 1 arah Jakarta.

Untuk menjaga kondisi lalu lintas tetap lancar selama pekerjaan berlangsung, Jasa Marga Cabang Jagorawi akan menempatkan petugas yang siaga di lapangan untuk mengatur lalu lintas.

Selain itu, petugas akan memastikan perambuannya serta menyiapkan rekayasa lalu lintas melalui kerja sama dengan kepolisian.

Sebagai alternatif, pengguna jalan tol yang menuju Jakarta dapat keluar melalui akses Cibubur atau akses Jalan Tol Cijago (Cinere – Jagorawi) untuk selanjutnya menuju Jalan Raya Bogor dan masuk kembali di Gerbang Tol (GT) Dukuh 2 atau Ramp Taman Mini 2.

Tag : jalan tol
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top