Laporan dari Australia : Telstra Bermitra dengan Tokai Communications Jepang

Telstra perusahaan telekomunikasi di Australia mulai bermitra dengan perusahaan penyedia telekomunikasi terkemuka Jepang Tokai Communications untuk menghubungkan ekosistem teknologi perusahaan, staf dan mitra di Telstra's Programmable Network (NPN).
Akhirul Anwar | 21 September 2018 00:18 WIB
Telepon umum Telstra di Australia

Bisnis.com, MELBOURNE - Telstra perusahaan telekomunikasi di Australia mulai bermitra dengan perusahaan penyedia telekomunikasi terkemuka Jepang Tokai Communications untuk menghubungkan ekosistem teknologi perusahaan, staf dan mitra di Telstra's Programmable Network (NPN).

Tokai Communications menggunakan TPN untuk menyatukan, integrasi akses yang fleksibel dan dinamis ke jaringan bandwidth tinggi, latensi rendah, dan jaringan aman milik Telstra yang memungkinkan perusahaan beradaptasi lebih cepat dengan tuntutan yang berubah.

Perusahaan juga memanfaatkan infrastruktur kabel bawah laut Telstra di 230 negara dan teritori serta layanan Ethernet Private Line (EPL) untuk menghubungkan langsung lokasi bisnisnya dengan jalur kabel bawah laut point-to-point antara Singapura dan Tokyo.
 
"Telstra mengembangkan TPN untuk memberdayakan perusahaan-perusahaan untuk menghadapi tantangan masa depan, merangkul transformasi digital dan dengan cepat menanggapi tuntutan pasar dan pelanggan yang berubah," kata Oliver Camplin-Warner, Head of International Telstra disela-sela gelaran Telstra Vantage di Melbourne Australia, Kamis (20/9/2018).
 
Tokai juga dapat menghubungkan, menyediakan, dan mengonsumsi kapasitas cloud-nya sesuai kebutuhan. Ini berarti, kata Oliver, perusahaan dapat beradaptasi dengan kebutuhan bisnis yang berubah dengan cepat dalam waktu dekat dan mengoptimalkan biaya bisnis bersama-sama. 

Dengan visibilitas dan kontrol sistem TI yang lebih baik melalui peningkatan pemantauan desain jaringan dan kinerjanya, Tokai Communications sekarang dapat lebih mendukung pelanggannya dengan pengalaman digital berkualitas tinggi dan konsisten.
 
Melalui kemitraan ini dengan Telstra, Tokai Communications sekarang memiliki kemampuan untuk bersaing di pasar baru serta menghubungkan pelanggan ke peluang baru di luar negeri.

Tag : australia, telstra
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top