Gravindo Perkenalkan Ragnarox Rush Versi Mobile

Publisher gim Gravindo memperkenalkan gim Ragnarox Rush versi ponsel pintar yang sempat diminati oleh penggemar gim daring pada awal tahun 2000 di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi | 18 September 2018 01:53 WIB
Ilustrasi pemain gim mobile - Samsung.com
 
Bisnis.com, JAKARTA--Publisher gim Gravindo memperkenalkan gim Ragnarox Rush versi ponsel pintar yang sempat diminati oleh penggemar gim daring pada awal tahun 2000 di Indonesia.
 
CEO Gravindo Tubagus Angga mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan sejumlah fitur yang tidak berbeda jauh dengan gim Ragnarox versi lawas pada gim Ragnarox Rush versi ponsel pintar.
Menurutnya, pengguna tidak hanya akan mendapatkan fitur Pet System untuk memelihara monster yang digunakan untuk bertarung tetapi juga dapat mengkustomisasi tampilan karakter dengan perlengkapan yang punya efek terhadap status kemampuan karakter.
 
"Kami berharap dengan adanya Ragnarox Rush ini, para penggemar Ragnarox tetap bisa menikmati permainan yang tidak kalah seru dengan bermain di PC (Personal Computer)," tuturnya dalam keterangan resminya, Senin (17/9).
 
Selain itu, dia menjelaskan bahwa Ragnarox Rush kali ini juga akan menawarkan perang guild melalui Guild War atau Territorial War ditambah adanya fitur Raid Boss untuk mendorong pemain agar bersaing dengan pemain lainnya dalam menghasilkan serangan besar saat melawan Boss Monster.
Dia optimistis Ragnarox Rush akan diterima oleh penggemar gim di Tanah Air terutama penggemar gim yang pernah memainkan gim Ragnarox versi PC.
 
"Kami optimistis, Ragnarox Rush akan diterima baik oleh penggemar game di Indonesia," katanya.
 
 
 
 
Tag : aplikasi
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top