Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rancamaya Tawarkan Kavling Kecil

Bulan Sepetember ini Rancamaya Golf Estate mengadakan program cara bayar mudah, dengan DP senilai Rp25 juta konsumen dapat langsung menempati huniannya. Program lain adalah dengan penjualan kavling siap bangun dengan ukuran hanya 170 meter persegi.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA--Bulan Sepetember ini Rancamaya Golf Estate mengadakan program cara bayar mudah, dengan DP senilai Rp25 juta konsumen dapat langsung menempati huniannya. Program lain adalah dengan penjualan kavling siap bangun dengan ukuran hanya 170 meter persegi.

Eftianto, Division Head Bussines Development, PT Suryamas Dutamakmur, Tbk., mengatakan penjualan kavling siap bangun dengan ukuran 170 meter persegi merupakan sebuah penawaran yang menarik, karena pada umumnya di Rancamaya Golf Estate, kavling dijual dengan ukuran minimal 400 meter persegi.

Selain itu, pada bulan ini Rancamaya juga rencananya akan meluncurkan klaster baru bernama Amadeus yang merupakan bagian dari pengembangan kawasan Kingsville seluas 28 hektar.

"Hal ini menyikapi banyaknya permintaan pada produk Kingsville dimana klaster sebelumnya yaitu Salvador saat ini sudah hampir habis," katanya melalui keterangan resmi Kamis (6/9/2018).

PT Suryamas Dutamakmur pengembang Rancamaya Golf Estate, juga akan mendulang untung dari kawasannya menjadi perumahan  dekat pintu Tol Bocimi. 

Pada uji coba ruaa tol bulan Juni lalu, penghuni kawasan perumahan terpadu seluas 400 hektar ini merasakan langsung kelancaran lalu lintas.

Menurutnya  pengoperasian Bocimi menjadikan Rancamaya terhubung langsung ke jalan tol sehingga potensi waktu tempuh ke Jakarta menjadi lebih pendek. Dia optimis, ke depan keberadaan Tol Bocimi dapat menarik lebih banyak konsumen dari Jabodetabek mau tinggal di kawasan yang memiliki pemandangan alam eksotik dengan panorama pengunungan.

“Rancamaya Golf Estate itu berjarak sekitar 200 meter dari pintu masuk Tol Bocimi yang kemudian langsung tersambung ke akses Jagorawi," ujarnya.

Rancamaya Golf Estate sendiri, kata Eftianto, merupakan hunian berkelas yang telah dikembangkan selama lebih dari 24 tahun. Sampai dengan saat ini sudah terbangun 26 klaster dan 1.500 hunian. Untuk kenyamanan para penghuninya, kawasan ini dilengkapi berbagai fasilitas, antara lain: Sekolah International Highscope, golf club dan club house, R Hotel, minimarket, dan fasilitas penunjang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper