PT Angkasa Pura I Gandeng PT Jasaraharja Putera Dalam Sosialisasi Asuransi Pengguna Jasa Bandara

PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado yang berkerja sama dengan PT Jasaraharja Putera mengadakan Sosialisasi Asuransi Kecelakaan Diri Penumpang Pesawat Udara dan Airport Liability Insurance tahun 2018

Manado, Melindungi penumpang dan seluruh pengguna jasa bandara yang berada di Area Bandara menjadi kewajiban setiap pengelola bandara, PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado yang berkerja sama dengan PT Jasaraharja Putera mengadakan Sosialisasi Asuransi Kecelakaan Diri Penumpang Pesawat Udara dan Airport Liability Insurance tahun 2018 di ruang serba guna Manguni kantor cabang Bandara sam Ratulangi Manado. (6/9)

"Program asuransi ini merupakan bentuk perlindungan dan kepastian jaminan bagi penumpang pesawat udara di area Bandara, selain itu juga ini merupakan bagian dari pelayanan kepada pengguna jasa bandara, melalui sosialisasi ini kita bisa tau prosedur maupun hak dan kewajiban jika terjadi kecelakaan yang terjadi di Area Bandara", tutur Airport Security & Safety Department Head Bambang Triyono Selaku PTS General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado saat mebuka kegiatan tersebut.

Sosialisasi yang diiniasi oleh PT.Jasaraharja Putera ini dibawakan langsung oleh Kepala Divisi Pemasaran PT Jasaraharja Putera Alfed Tares Suoth, "Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja maka dari itu kita harus waspada dan berhati2 dalam bekerja agar supaya selalu tercipta kondisi (Zero Accident), semoga dengan program asuransi ini semua pengguna jasa bandara bisa merasa terjamin keselamatanya", ucap Alfred.

Acara ini  kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan foto bersama. Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh jajaran manajemen PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi, anak perusahaan dan seluruh stakeholder terkait yang beroperasi dalam area Bandara Sam Ratulangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper