Nobar Asian Games 2018 di BBM

Pengguna BBM bisa berbagi video dari Vidio atau Live TV di dalam Group Chat atau ke pengguna BBM lain.
Demis Rizky Gosta | 23 Agustus 2018 13:55 WIB
Pebalap sepeda gunung (downhill) Indonesia Tiara Andini Prastika tampil saat meraih medali emas di Asian Games 2018 di Subang, Jawa Barat, pada Senin (20/8/2018). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Pengguna BBM bisa menonton menonton streaming pertandingan Asian Games 2018 di Vidio dan Live TV di dalam aplikasi pengiriman pesan tersbut.

BBM adalah salah satu official broadcaster Asian Games bersama grup PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. (Emtek). Platform media sosial ini menyediakan beberapa fitur spesial yang bisa digunakan pengguna untuk mengikuti perkembangan Asian Games 2018.

Dalam layanan Asian Games di kanal Discover, pengguna BBM bisa mendapatkan perkembangan berita dan video terbaru yang meliputi persiapan atlet, cuplikan pertandingan, dan komentar setelah pertandingan.

Bagi Anda yang berada di dalam perjalanan, BBM juga menyediakan fitur menonton streaming siaran langsung pertandingan sambil bersosialisasi di fitur Group Chat BBM. Pengguna BBM bisa berbagi video dari Vidio atau Live TV di dalam Group Chat atau ke pengguna BBM lain.

Untuk memulai fitur ini, pengguna BBM bisa memilih menu Asian Games dari Discover atau dari panel attachement ke dalam layar chat. Pilih video yang ingin disaksikan bersama-sama di dalam layar, kemudian pilih Send to Chat.

Semua fitur Asian Games 2018 baru bisa diakses setelah pengguna memperbarui aplikasi BBM melalui Google Play atau App Store

Di samping fitur Asian Games 2018, BBM juga menyediakan akses lebih cepat ke layanan pembayaran DANA. Di dalam fitur Discover, pengguna Dana bisa melihat beragam promosi dan penawaran spesial.

Bagi pengguna yang telah terdaftar, sentuh tanda panah di dekat tombol Balance untuk menuju fitur Dana. Anda juga bisa melihat beragam shortcut ke fitur top-up akun, membeli pulsa, dan pocket.

Tag : over the top
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top