Blockchain Zoo Gandeng SPiN

Mia Chitra Dinisari
Senin, 13 Agustus 2018 | 10:00 WIB
Penandatangan kerjasama Blockchain dan Spin/Istimewa
Penandatangan kerjasama Blockchain dan Spin/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Blockchain Zoo sebuah perusahaan kosultan teknologi Blockchain menggandeng PT Sentral Pembayaran Indonesia (SPiN) sebagai mitra usahanya. 

SPiN melalui anak perusahaannya, yakni PT Solusi Net Internusa akan mengembangkan Digital Signature dengan brand disain, yaitu sebuah teknologi berdasarkan Public Key Infrastructure yang akan mendukung penerapan Blockchain yang terintegrasi. Hal ini dilakukan guna menjamin keamanan transaksi penbayaran end to end.

Setiawan selaku Presiden Director PT SPiN, bahwa dalam waktu dekat Indonesia akan memiliki sebuah ekosistem digital yang besar. Oleh sebab itu implementasi mengenai infrastruktur yang tepat menjadi kunci utamanya. 

Pandu Sastrowardoyo yang mewakili pihak Blockchain Zoo mengatakan, bahwa dengan kerjasama ini diharapkan akan memperkuat blockchain sebagai sistem yang transparan, sulit diubah, dan juga paling aman. Demikian menurut siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (13/08).

Saat ini,  Blockchain Zoo sebagai konsultan teknologi Blockchain telah menangani berbagai proyek blockchain dengan peruasahaan-perusahaan di banyak negara. Beberapa diantaranya adalah FidentiaX, yang merupakan e-commerce asuransi pertama serta Equinehub, sebuah platform untuk pengelolaan olahraga berkuda pertama di dunia.

Sementara SPiN adalah sebuah perusahaan teknologi pembayaran yang sudah berpengalaman selama lebih dari dua puluh tahun dibidangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper