Blockchain Zoo Gandeng SPiN

Blockchain Zoo sebuah perusahaan kosultan teknologi Blockchain menggandeng PT Sentral Pembayaran Indonesia (SPiN) sebagai mitra usahanya. 
Mia Chitra Dinisari | 13 Agustus 2018 10:00 WIB
Penandatangan kerjasama Blockchain dan Spin - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Blockchain Zoo sebuah perusahaan kosultan teknologi Blockchain menggandeng PT Sentral Pembayaran Indonesia (SPiN) sebagai mitra usahanya. 

SPiN melalui anak perusahaannya, yakni PT Solusi Net Internusa akan mengembangkan Digital Signature dengan brand disain, yaitu sebuah teknologi berdasarkan Public Key Infrastructure yang akan mendukung penerapan Blockchain yang terintegrasi. Hal ini dilakukan guna menjamin keamanan transaksi penbayaran end to end.

Setiawan selaku Presiden Director PT SPiN, bahwa dalam waktu dekat Indonesia akan memiliki sebuah ekosistem digital yang besar. Oleh sebab itu implementasi mengenai infrastruktur yang tepat menjadi kunci utamanya. 

Pandu Sastrowardoyo yang mewakili pihak Blockchain Zoo mengatakan, bahwa dengan kerjasama ini diharapkan akan memperkuat blockchain sebagai sistem yang transparan, sulit diubah, dan juga paling aman. Demikian menurut siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (13/08).

Saat ini,  Blockchain Zoo sebagai konsultan teknologi Blockchain telah menangani berbagai proyek blockchain dengan peruasahaan-perusahaan di banyak negara. Beberapa diantaranya adalah FidentiaX, yang merupakan e-commerce asuransi pertama serta Equinehub, sebuah platform untuk pengelolaan olahraga berkuda pertama di dunia.

Sementara SPiN adalah sebuah perusahaan teknologi pembayaran yang sudah berpengalaman selama lebih dari dua puluh tahun dibidangnya.

Tag : blockchain
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top