Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land, Serah Terima Klaster Baru 2020

Sinar Mas Land meluncurkan KIMORA, klaster kedua yang terletak di kawasan premium BSD City yaitu The Zora.
Ilustrasi/akara
Ilustrasi/akara

Bisnis.com,  JAKARTA-- Sinar Mas Land meluncurkan KIMORA, klaster kedua yang terletak di kawasan premium BSD City yaitu The Zora.

Hunian tersebut merupakan proyek kolaborasi prestisius Sinar Mas Land dengan konsorsium Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation melalui PT. BSD Diamond Development. Rencananya proses serah terima ke konsumen akan dilakukan 2020 mendatang.

Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Division Head Sinar Mas Land mengatakan

proyek ini juga digarap oleh konsultan arsitektural, Mitsubishi Jisho Sekkei sebagai konsultan masterplan dan Belt Collins, sebagai konsultan landscape design.

“Sementara untuk layout ruangan di klaster KIMORA masih tetap akan memanfaatkan ruang tiga lantai yang maksimal dan konsep arsitektur tropical Asian modern. Kami juga bekerjasama dengan konsultan interior ternama dari Singapura yaitu Axis ID,”katanya Jumat(10/8/2018).

Klaster ini menerapkan Low e-glass yang dapat menyerap panas hingga 30% sehingga pemakaian listrik lebih hemat dan anti radiasi.

KIMORA terdiri dari 2 tipe hunian 3 lantai yaitu tipe 9 dan tipe 8 dengan jumlah unit yang berbeda-beda. Tipe 9 sebanyak 26 unit dan tipe 8 sebanyak 27 unit.

Harga per unitnya dimulai dari Rp3,7 miliar belum termasuk PPN.

Sinar Mas Land juga menawarkan kemudahan untuk pembayaran pembelian unit klaster Kimora yaitu early bird price dan fresh stock dengan cash installment 24 kali dan KPR dengan DP 20% cicilan 15 kali tanpa dikenakan bunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper