Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Luncurkan Program Apresiasi bagi Konsumen

PT Pertamina (Persero) menghadirkan program Berkah Energi Pertamina yang ditujukan kepada konsumen yang menggunakan produk-produk unggulan perseroan, seperti Pertamax turbo, Pertamax, Dexlite, Pelumas Fastron serta Bright Gas
Pertamina/Reuters-Darren Whiteside
Pertamina/Reuters-Darren Whiteside

Bisnis.com, JAKARTA—PT Pertamina (Persero) menghadirkan program Berkah Energi Pertamina yang ditujukan kepada konsumen yang menggunakan produk-produk unggulan perseroan, seperti  Pertamax turbo, Pertamax, Dexlite, Pelumas Fastron serta Bright Gas.

Plt Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengatakan program ini merupakan apresiasi perusahan yang loyal dan senantiasa setia dengan produk unggulan perseroan, baik BMM, pelumas ataupun gas.

“Kami berharap program yang memberikan hadiah ini menjadi magnitude loyalitas konsumen. Mudah mudahan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan hadiah yang lebih menarik lagi,” katanya, Kamis (9//8/2018).

Program yang mulai bergulir pada 9 Agustus 2018 – 31 Juli 2019 ini, menghadirkan hadiah utama 61 paket umroh, serta Mercedes Benz C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Toyota Innova Diesel, dan 61 Yamaha Nmax ABS.

Konsumen yang ingin mengikuti program ini wajib memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan registrasi untuk mengikuti program Berkah Energi Pertamina.

Direktur Pemasaran Ritel Mas’ud Khamid menambahkan program ini dilaksanakan sertentah di seluruh Indonesia selama setahun.

Nantinya, konsumen yang telah melakukan pembelian produk Pertamina, di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store, baik secara tunai maupun non tunai akan mendapatkan struk pembelian yang harus diunggah dalam aplikasi MyPertamina.

“Hadiah diundi dalam tiga tahap, yakni Desember 2018, April 2019 dan Agustus 2019,” katanya.

MyPertamina merupakan partu dan aplikasi terintegrasi dan memiliki berbagai fitur, yang dapat digunakan sebagai uang elektronik dengan top up nominal mencapai Rp10 juta lewat berbagai bank. Sebut saja, BNI, Mandiri, BRI, BCA, Danamon, OCBC dan Maybank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper